News Commerce

Penuhi Kebutuhan Sehari-hari, Olaif Hadir Dengan Harga Terjangkau dan Produk Berkualitas

Kamis, 20 Januari 2022 - 21:54 | 107.96k
Berbagai produk Olaif hadir memenuhi kebutuhan rumah tangga. (FOTO: Olaif for TIMES Indonesia)
Berbagai produk Olaif hadir memenuhi kebutuhan rumah tangga. (FOTO: Olaif for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai perusahaan ritel online di Indonesia, Olaif hadir memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat seperti produk perawatan diri, produk kebersihan rumah tangga, dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya.

Founder sekaligus Managing Director Olaif Edric Mandagi mengatakan perusahaannya berkomitmen untuk memberikan pilihan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan mudah diakses semua orang.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, Olaif dapat dinikmati oleh semua kalangan,“ kata Edric dalam virtual press conference Grand Launch Olaif, Kamis (20/1/2022).

Edric mengungkapkan, seluruh produk Olaif diproduksi oleh pabrik-pabrik terpercaya dengan proses yang aman dan terpercaya serta telah mendapatkan ijin edar dari Badan POM dan Kementerian Kesehatan.

Olaif aFounder sekaligus Managing Director Olaif Edric Mandagi dalam virtual press conference Grand Launch Olaif. (FOTO: Tangkapan layar Zoom Meeting)

Dari 26 jenis produk yang dijual, lanjut Edric, masker dan hand sanitizer merupakan produk yang paling banyak dibeli oleh pelanggan.

“Hal ini dikarenakan masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 sehingga dua barang tersebut banyak dicari oleh masyarakat,“ ujarnya.

Edric pun mengucapkan sangat berterima kasih atas dukungan dari konsumen yang telah membagikan pengalamannya menggunakan produk Olaif kepada temannya.

“Karena banyaknya dukungan, kami hadirkan Olaif Referral Program. Program ini dapat memberikan penghasilan kepada konsumen setiap bulan ketika temannya belanja di aplikasi Olaif maupun Official Store Olaif di marketplace. Tak hanya itu, Olaif juga memberikan cashback sebesar 20 persen dalam jangka waktu yang panjang,“ ucapnya.

Perusahaan yang memiliki tagline Better Price, Better Life ini tidak memiliki toko fisik dan hanya berjualan secara online serta telah memiliki 3 gudang yang tersebar di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Tangerang.

“Dalam waktu dekat Olaif akan membuka gudang baru di Surabaya. Olaif akan terus menambah gudang di berbagai daerah di Indonesia, sehingga konsumen mendapatkan produk Olaif lebih cepat dengan ongkos kirim yang lebih ekonomis serta Olaif akan terus berinovasi mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia,“ tandas Edric. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES