Politik

10 Ribu Lebih Tim Sukses di Banyuwangi Solid Menangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Kamis, 20 Januari 2022 - 21:47 | 66.87k
Ketum PKB, Gus Muhaimin mengukuhkan 10 ribu lebih pengurus dari seluruh elemen PKB di Kabupaten Banyuwangi (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)
Ketum PKB, Gus Muhaimin mengukuhkan 10 ribu lebih pengurus dari seluruh elemen PKB di Kabupaten Banyuwangi (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (Ketum PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengukuhkan lebih dari 10 ribu pengurus dari seluruh elemen PKB di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Pengukuhan 10 ribu lebih pengurus tersebut dilakukan di Ponpes Darussalam, Blokagung yang terdiri dari unsur DPC, DPAC, hingga pengurus tingkat ranting. Tak hanya itu, seluruh Badan Otonom, termasuk Garda Bangsa dan Barak Bangsa, maupun organisasi yang dibentuk sebagai wadah politik kaum Nahdliyyin di Bumi Blambangan.

Tak hanya dikukuhkan, ini sekaligus sebagai mesin politik segar bagi Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang. Dia optimis dari 10 ribu tim sukses yang dibangun dari unsur Partai di Banyuwangi, bisa menjadi jutaan pendukung dirinya memimpin negeri ini.

"Dari Banyuwangi saya memulainya, maka di Banyuwangi harus menang. Jika di Banyuwangi menang, Insyaallah di daerah lain akan menang," kata Gus Muhaimin, Kamis (20/1/2022).

Ketum PKB Gus Muhaimin a

Dari sini, terlihat bahwa gerakan Gus Muhaimin dimulai dari gerakan akar rumput yang menyasar kader dan Konstituen di lini paling bawah PKB, yakni di desa hingga dusun yang tersebar di Banyuwangi.

"PKB di semua Desa-desa tugasnya memenangkan Pilpres," tegas Ketum PKB.

Sebelumnya, Ketum PKB tersebut telah banyak melakoni diskusi dan silaturahmi, bahkan setiap menemui tokoh dan para kiyai dan gus dirinya terus didorong untuk maju sebagai Capres 2024.

Sebagaimana diketahui, Jawa Timur merupakan lambung suara PKB, bahkan nyaris setiap Pemilu, PKB tetap kokoh berada di papan atas. Dimulai dari Banyuwangi, dia berharap doa dan dukungan dari masyarakat terus mengalir.

Berbekal 10 ribu lebih pengurus yang baru dikukuhkan, Gus Muhaimin yakin PKB akan merebut kembali kejayaan Partai yang sempat dimiliki. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES