Peristiwa Daerah

Warga Pamekasan Digegerkan dengan Penemuan Granat Nanas

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:45 | 57.37k
Tim jihandak Polda Jatim saat mengevakuasi barang yang diduga granat Nanas bertempat di jalan Brawijaya. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Tim jihandak Polda Jatim saat mengevakuasi barang yang diduga granat Nanas bertempat di jalan Brawijaya. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Warga digegerkan dengan penemuan Granat Nanas di depan yayasan al-Munawaroh Jalan Brawijaya no. 1 Kelurahan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan, Kamis (20/1/2022) siang. Granat yang ditemukan tersebut berupa besi bulat dengan ciri-ciri bentuknya ada garis-garisnya dari besi.

Granat tersebut ditemukan pertama kali oleh Usman, penjual mainan anak-anak yang biasa mangkal di SDI Al Munawarah. Kemudian orang yang melihat tersebut memanggil pihak Security SDI Al Munawarah untuk mengecek bersama-sama.

Selanjutnya, karena dikhawatirkan barang yang diduga Granat Nanas dapat membahayakan siswa maupun warga maka barang tersebut dipindahkan oleh Ipung (50) warga Jalan Brawijaya 12 Pamekasan ke rumah kosong di depan TKP dengan dibungkus plastik. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamekasan.

Tim jihandak Polda Jatim a

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, mengatakan tadi sore tim jihandak Polda Jatim sudah mengevakuasi barang yang diduga granat dan diamankan di mako Brimob.

"Rencana langsung didisposal. Mengingat cuaca hujan terus sampai malam. Sehingga disposal akan dilaksanakan besok," ungkapnya terkait penemuan Granat Nanas di Jalan Brawijaya Pamekasan tersebut. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES