Indonesia Positif

Perkuat Kemitraan, Humas Polres Sragen Gelar Sarasehan

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:56 | 38.41k
AKP Suwarso (tengah) didampingi wartawan Senior Anindito Adi Nugroho (kanan) dalam acara sarasehan. (FOTO: Mukhtarul Hafidh /TIMES Indonesia)
AKP Suwarso (tengah) didampingi wartawan Senior Anindito Adi Nugroho (kanan) dalam acara sarasehan. (FOTO: Mukhtarul Hafidh /TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Guna mempererat kemitraan awak media, Humas Polres Sragen menggelar sarasehan bersama wartawan yang di gelar rumah makan sederhana depan Mapolres Sragen.

Adapun dalam saresehan Humas Polres Sragen bersama awak media dihadiri langsung oleh Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dan jajaran Humas Polsek.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso menyampaikan bahwa kegiatan bersama awak media cukup penting karena untuk membangun sinergitas dalam pemberitaan guna mendukung kinerja kepolisian.

Polres Sragen 2Foto bersama jajaran polres sragen bersama awak media. (FOTO: Mukhtarul Hafidh /TIMES Indonesia)

"Melalui kegiatan ini kedepan kemitraan Polres Sragen bersama awak media di sragen semakin erat dan baik. Terutama, dalam menyampaikan informasi dan capaian kinerja Polres Sragen," terang AKP Suwarso mewakili Kapolres Sragen.

Diakui Suwarso, sinergitas Polres Sragen dengan awak media yang sudah terjalin puluhan dengan baik dan harmonis. Ia berharap, bisa dijaga selama - lamanya.

"Mengucapkan terimakasih atas kinerjanya, yang sudah bekerja sama dan membantu penyampain informasi kepada masyarakat maupun capaian atas kinerja dari Polres Sragen," jelasnya.

Kesempatan yang sama, mewakili Awak media sragen, Anindito Adi Nugroho mengapresiasi atas kinerja jajaran Polres Sragen yang selama ini membatu kinerja wartawan.

"Hubungan baik ini bisa dikembangan dan dijaga untuk lebih baik lagi. Terimakasih atas kinerjaa dari Polres Sragen, yang selama ini mau membantu kinerja wartawan," terang Anindito. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES