Olahraga

Robert Lewandowski Pemain Terbaik FIFA 2021

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:57 | 36.50k
Robert Lewandowski menjadi pemain terbaik FIFA 2021. (foto: FIFA)
Robert Lewandowski menjadi pemain terbaik FIFA 2021. (foto: FIFA)

TIMESINDONESIA, JAKARTARobert Lewandowski menjadi pemain terbaik FIFA 2021. Robert Lewandowski menerima penghargaan tersebut pada Selasa (18/1/2022) di markas FIFA di Zurich, Swiss. 

Bintang Bayern Munich dan timnas Polandia tersebut menjadi pemenang untuk kali kedua beruntun. Lewandowski mengalahkan nama pemain top lainnya, dalam voting  kapten dan pelatih tim nasional di seluruh dunia, serta oleh suporter dan jurnalis.

Robert Lewandowski datang langsung ke Zurichm dan dihadiri via live streaming. Salah satunya Lionel Messi yang penuh senyum saat nama Lewandowski diumumkan.

Lionel Messi terlihat begitu senang ketika Robert Lewandowksi meraih penghargaan tersebut. Kekagumnya pada performa Lewandowski pun sempat diutarakan dalam beberapa tahun terakhir.

Akhir tahun 2021 kemarin ketika Messi meraih Ballon d'Or, dirinya juga menyinggung nama Lewandowski. Messi merasa, Lewandowski layak diberi penghargaan Ballon d'Or 2020 yang ditiadakan karena pandemi.

"Robert, kamu juga layak mendapatkan Ballon d'Or. Tahun lalu semua orang sepakat bahwa kamu adalah pemenang ajang ini. Semoga saja France Football akan memberimu Ballon d'Or 2020. Kami semua percaya kamu layak mendapatkannya dan aku berharap semoga saja kamu bisa memilikinya di rumah," kata Messi saat itu.

Menariknya, Lionel Messi justru tidak memilihRobert Lewandowski dalam voting Pemain Terbaik FIFA 2021. Messi memilih Neymar, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES