Indonesia Positif

Gedung NWDI Center Mulai Dibangun

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:34 | 42.45k
Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) TGB HM Zainul Majdi saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung NWDI Center.(Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) TGB HM Zainul Majdi saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung NWDI Center.(Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Gedung NWDI Center di jalan Lingkar, Kota Mataram mulai dibangun. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) TGB HM Zainul Majdi, pada Selasa (18/1/2022) sore.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri Gubernur NTB Zulkieflimansyah, anggota DPR RI Syamsul Lutfhi, Wali Kota Mataram Mohan Roliskana serta pengurus NWDI.

Ketua pembangunan NWDI Center H. Irzani mengatakan bahwa gedung NWDI Center akan dibangun di atas tanah seluas 1 hektare. Di tahap pertama kali ini, pihaknya akan membangun gedung serbaguna dan akan dilanjutkan dengan pembangunan kantor.

"Gedung NWDI Center ini dibangun diatas tanah wakaf. Siteplane secara keseluruhannya berupa gedung pendidikan. InsyaAllah, pembangunan direncanakan selesai dalam kurun waktu 6 bulan," kata Irzani.

Irzani menyampaikan, pembangunan gedung NWDI Center ini juga merupakan rangkaian dari pelaksanaan Muktamar NWDI yang pertama. Ia berharap, gedung NWDI Center ini nantinya bisa dijadikan sebagai sentral kegiatan masyarakat di Provinsi NTB.

"Pembangunan gedung NWDI Center ini seluruhnya adalah untuk kegiatan pendidikan, sosial, dakwah dan pengembangan ekonomi umat," ucap Irzani.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES