Peristiwa Daerah

3 Tahun Hotel Neo+ Waru, Rayakan Kebahagiaan Bersama Anak-anak Liponsos Kalijudan

Selasa, 18 Januari 2022 - 20:38 | 63.60k
Hotel Neo+ Waru saat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berkehutuhan khusus, Selasa (18/1/2022). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Hotel Neo+ Waru saat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berkehutuhan khusus, Selasa (18/1/2022). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Memasuki usia ke 3, Selasa (18/1/2022) Hotel Neo+ Waru Sidoarjo merayakan kebahagiaan bersama dengan anak-anak berkehutuhan khusus  di UPT Liponsos Kalijudan, Surabaya.

Marketing Communication Hotel Neo+ Waru, Martha Chrisma mengakatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur atas usia Hotel Neo+ Waru yang ketiga. Pihaknya memang sengaja ke Liponsos Kalijudan karena ingin membahagiakan anak-anak berkehutuhan.

Hotel Neo b

"Kita cari yang beda, rata-tata kan kalau CSR itu di panti asuhan, panti jompo, tapi kita cari yang beda dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak ABK, pastikan mereka butuh perhatian lebih," ujarnya.

Hotel Neo+ Waru juga mengundang badut sulap untuk menghibur anak-anak tersebut. Sehingga anak-anak di UPT Liponsos Kalijudan tidak merasa bosan saat kegiatan berlangsung.

"Kita mau membuat satu titik perhatian, kita sendiri melihat anak-anak itu senang, antusias juga ramai, itu membuat hati kita senang, apalagi berbagi kebahagiaan sama mereka," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Liponsos Kalijudan, Kholik Anwar mengucapkan terimakasih kepada Hotel Neo+ Waru yang sudah mau berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Liponsos Kalijudan. Dengan begitu, anak-anak Liponsos pun merasa senang dan gembira dengan hiburan yang diberikan Hotel Neo+ Waru.

Hotel Neo c

"Mereka keseharian disini, perlu juga untuk hiburan seperti ini," tuturnya.

Dengan kegiatan tersebut tentunya akan memberikan warna baru bagi anak-anak Liponsos. "Kami sangat berterima kasih untuk kunjungan dan peringatan ulang tahun di tempat kami," ungkap Kholik.

Saat ini jumlah anak berkebutuhan di Liponsos Kalijudan sebanyak 55 anak. Rata-rata dari mereka tidak memiliki keluarga. Dalam keseharian di Liponsos mereka diajari untuk hidup mandiri dan mengembangkan bakat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES