News Commerce

Inovasi Produk Perawatan Kulit Berbahan Alami yang Praktis dan Efektif

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:55 | 51.70k
Produk Qin Kare Black Jelly. (foto: Dok. Qincare Beauty/TIMES Indonesia)
Produk Qin Kare Black Jelly. (foto: Dok. Qincare Beauty/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setiap wanita modern dengan berbagai peran dan tuntutan kariernya pasti ingin tampil cantik dan awet muda. Terlebih, di negara tropis seperti di Indonesia, sinar matahari merupakan faktor utama penuaan dini pada kulit dan timbul masalah-masalah kulit yang lainnya.

Melihat hal tersebut, dibutuhkan sebuah produk untuk perawatan kulit yang praktis, efektif, aman dan juga terbuat dari bahan alami.

Dijelaskan oleh dr. F.R. Herin Anggreni. M.Biomed; 3-0 bahwa bahan Ethyl Ascorbic Acid merupakan turunan vitamin C yang paling stabil, aman dipakai untuk semua jenis kulit. Termasuk untuk tipe kulit sensitif yang berfungsi mencerahkan kulit wajah, memberikan efek glowing juga bisa memperbaiki sel kulit mati, dan menghilangkan flek hitam pada kulit wajah.

Centella Asiatica leaf Extract dikenal sebagai daun pegagan yang mengandung flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit sebagai anti aging, melawan jerawat, melembabkan dan memberi rasa sejuk pada wajah.

Sementara Aloe Barbadensis Leaf Extract dikenal sebagai lidah buaya yang kaya protein, kalsium, vitamin A,C dan E sebagai anti bakteri dan antiinflamasi yang berfungsi untuk membersihkan kulit sampai ke pori2, menghilangkan jerawat, kantung mata, minyak berlebih, dan mengencangkan kulit.

Produk Qin Kare Black Jelly b

Qin Kare Black Jelly adalah rahasia produk skincare anti ribet yang multifungsi. Bisa digunakan untuk Serum, Day Cream, dan Night Cream dalam satu kemasan.

Produk skincare ini mengandung 3-O Ethyl Ascorbic Acid, Centella Asiatica Leaf Extract, dan Aloe Barbadensis leaf extract.

Krim ini mudah menyerap dikulit, memiliki efek anti penuaan dini kulit seperti menyamarkan flek hitam, mencegah kerutan dini, mencerahkan dan glowing, serta mengatasi jerawat dengan mengurangi minyak berlebih dan menyembuhkan jerawat.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk jenis kulit sensitif. Terbukti aman karena produk perawatan ini sudah memiliki izin edar dari BPOM.

"Kami adalah Qin Kare, Kami hadir untuk mewujudkan wajah dan kulit cantik anda. Kami mengerti bahwa kecantikan serta keanggunan wanita akan menambah semua aspek diri yang menjadikan wanita sebagai makhluk paling indah," kata Yuki Lukandani owner Qincare Beauty.

Gunakan skincare ini selama 2 minggu dan rasakan hasilnya. Kulit wajah akan terlihat lebih muda cerah dan glowing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES