Pemerintahan

Lantik Anggota PAW, Ini Harapan dan Pesan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:22 | 42.93k
Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya ketika melakukan pelantikan PAW Sherly Olivia Utari sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau. Foto : Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia.
Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya ketika melakukan pelantikan PAW Sherly Olivia Utari sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau. Foto : Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Pada Selasa, (18/1/2021) DPRD Kota Lubuklinggau mengelar rapat paripurna dalam rangka pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) 2019-2024. Hal ini dilakukan guna menggantikan posisi yang ditinggalkan almarhum H Suyitno, diberikan kepada Sherly Olivia Utari. 

Rapat dan Pelantikan dipimpin dan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau dua periode, H Rodi Wijaya dan dihadiri setidaknya 17 Anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Orang nomor satu di jajaran DPRD Kota Lubuklinggau ini selain menyampaikan ucapan selamat juga berharap pkepada Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Sherly Olivia Utari yang baru saja dilantik agar bisa mengemban tugas dengan sebaik mungkin. 

"Semoga cepat beradaptasi dengan suasana dan tanggung jawab yang baru ya. Dan semoga dapat meningkatkan kinerja dewan ke depannya, itulah yang diharapkan oleh kita semua," ucap Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. 

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar mengatakan proses pelantikan PAW merupakan proses politik yang harus dilakukan, ketika ada legislator yang meninggal dunia, berhalangan tetap atau mengundurkan diri.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses baik secara pribadi maupun mewakili Pemerintah kepada Sherli Olivia Utari yang sudah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024. Selamat menjalankan tugas. Tunjukkan kinerja sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat," kata Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES