Kesehatan

Klinik Kesehatan Granostic Hadirkan Layanan Home Service Berfasilitas Lengkap

Rabu, 19 Januari 2022 - 01:00 | 66.14k
Andy Sugar saat melakukan layanan home service dari Granostic. (foto: dok. Granostic/TIMES Indonesia)
Andy Sugar saat melakukan layanan home service dari Granostic. (foto: dok. Granostic/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pandemi Covid-19 telah membuat masyarakat mulai mengubah pola hidup dengan rutin mengecek kesehatan mereka. Memahami kondisi ini, klinik kesehatan Granostic Diagnostic Center menghadirkan layanan untuk mempermudah konsumen melakukan pemeriksaan di tengah pandemic Covid-19.

Granostic memberikan layanan home service. Konsumen cukup melakukan reservasi melalui telepon, petugas akan datang ke alamat yang diberikan.

Dr.May Fanny Tanzila selaku Manager Granostic menjelaskan bahwa layanan home service ini merupakan fasilitas kami sejak 2020, Dengan cukup melakukan pesenanan tinggal telpon untuk reservasi kita akan datang.

Sehingga tidak perlu mengantre lama-lama dengan melakukan pemesanan Home servis yang langsung ke rumah konsumen seperti sekarang ini. Dengan biayanya yang hanya satu biaya Rp 75.000 sekali datang di satu alamat dengan pelayanan yang special tentunya tidak akan mengecewakan. 

"Untuk layanan ini bisa dilakukan dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Kalau untuk jarak rumah tidak ditentukan, pokoknya wilayah Surabaya dan Sidoarjo sekitar seperti Waru dan Rungkut, Pondok Candra," ungkap Dr May.

Layanan home service  tersebut diharapkan dapat membantu mengatasi masalah banyak orang yang ingin melakukan cek kesehatan seperi Andy Sugar selaku Konten Creator yang kali ini melakukan Cek Kesehatan.

Apalagi bagi orang yang sudah lansia, tentunya hal ini sangat bermanfaat karena tidak perlu repot harus berangkat dan mengantri yang melayani mulai dari Jam 7 pagi sampai jam 7 malam.

Andy Sugar selaku Konten Kreator menjelaskan saat ini ia melakukan swab antigen karena sering bergian dan tinggal bersama orang tua yang usianya rawan terhadap penyakit sehingga ia selalu melakukan swab tes rutin.

"Saya juga merasa aman karena petugas yang datang menggunakan APD lengkap, cepat, dan tidak sakit. Ini baru pertama gunakan layanan home service Granostic. Dengan layanan ini saya tidak perlu repot datang atau antre," tuturnya.

Apalagi kalau akan keluar kota atau setelah dari luar kota, ia selau cek keadaan kesehatan seperti swab test, "Sehingga tidak membahayan orang rumah dan saya juga bisa tenang dan bagi saya Granostic ini memuaskan," tutur pelanggan klinik kesehatan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES