Indonesia Positif

Danlanal Cilacap Lakukan Kunjungan Kehormatan di Museum Soesilo Soedarman

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:39 | 50.43k
Danlanal Cilacap melakukan kunjungan kehormatan di Museum Soesilo Soedarman disambut Indroyono Soesilo. (FOTO: Penlanal Cilacap for TIMES Indonesia)
Danlanal Cilacap melakukan kunjungan kehormatan di Museum Soesilo Soedarman disambut Indroyono Soesilo. (FOTO: Penlanal Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap (Danlanal Cilacap) Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo SSos melakukan kunjungan kehormatan (courtesy call) di Museum Soesilo Soedarman, Desa Gentasari, Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (18/1/2022).

Kunjungan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan yang tinggi kepada almarhum Jenderal TNI (Purn) Soesilo Soedarman atas jasa-jasa dan dalam pengabdiannya kepada negara dan bangsa.

Kedatangan Danlanal diterima langsung oleh Indroyono Soesilo, mantan Menteri Koordinator Kemaritiman RI yang juga putra dari Soesilo Soedarman.

Suasana akrab terlihat dalam perbincangan antara Danlanal dan Indroyono Soesilo, yang ternyata sama-sama putra Banyumas.

Didampingi Indroyono Soesilo, Danlanal melihat-lihat museum, matra laut, serta foto-foto kegiatan almarhum Soesilo Soedarman dengan TNI AL waktu itu.

Indroyono memberikan cenderamata kepada Danlanal Cilacap yaitu sebuah buku karya Soesilo Soedarman berjudul 'Kapal Selam Indonesia'. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES