Indonesia Positif

Enam Sepeda Motor Penghuni Kos di Kota Blitar Raib Dicuri

Selasa, 18 Januari 2022 - 15:08 | 38.58k
Tempat kos di Jalan Aru Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar menjadi korban pencurian, Selasa (18/1/2022). (FOTO: Sholeh/ TIMES Indonesia)
Tempat kos di Jalan Aru Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar menjadi korban pencurian, Selasa (18/1/2022). (FOTO: Sholeh/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Enam sepeda motor milik penghuni kos di Jalan Aru Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar raib dicuri maling, Selasa (18/1/2022). 

Pemilik Kos, Sujarno mengatakan kemungkinan enam sepeda motor tersebut hilang pada Selasa dini hari. Ia memastikan pada sekitar pukul 01.30 bahwa gerbang kos sudah terkunci gembok.

"Waktu saya bangun pukul 02.05, ternyata gembok sudah tidak ada," katanya kepada awak media.

Pada saat bangun pada pukul 02.05 tersebut Sujarno, tidak mengira bahwa telah terjadi aksi pencurian. Ia mengira gembok dibawa penghuni kos. 

Sujarno menyadari telah menjadi korban pencurian setelah mengecek jumlah sepeda motor yang terparkir di teras rumah kos. Ternyata jumlah sepeda motor sudah berkurang banyak.

"Saya tanya ke penghuni kos, ternyata enam sepeda motor yang hilang," jelasnya.

Tak lama kemudian, Sujarno beserta pemilik sepeda motor langsung menuju ke Polsek Sananwetan untuk melaporkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian saat ini juga sedang menyelidiki kasus pencurian itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES