Pendidikan

Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Raih Penghargaan PNS Berprestasi

Selasa, 18 Januari 2022 - 14:04 | 56.90k
Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu, Eti Herawati saat mendapatkan penghargaan PNS Berprestasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (FOTO: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu, Eti Herawati saat mendapatkan penghargaan PNS Berprestasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (FOTO: Diskominfo Kabupaten Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu, Eti Herawati meraih penghargaan PNS Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Kategori ASN Inspiratif kabupaten/kota periode tahun 2021, pada beberapa hari lalu.

Setelah melalui tahapan seleksi dan penilaian para juri, Eti Herawati keluar sebagai pemenang, setelah makalahnya yang berjudul “Implementasi Pendekatan Professional Talk untuk Meningkatkan Efektivitas Kerja Guru dan Karyawan di SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu”, berhasil mengalahkan 195 peserta dari berbagai instansi di Jawa Barat. 

Eti Herawati menjelaskan, penghargaan yang diterimanya tersebut merupakan spesial, lantaran sebagian siswanya berada di lingkungan ekonomi menengah ke bawah. Apalagi, lokasi sekolahnya berada di tengah sawah.

Namun, hal tersebut rupanya tidak membuatnya patah semangat, dan terus gigih memberikan tenaga dan pikirannya demi kemajuan sekolah yang dipimpinnya tersebut. Sehingga diharapkan, para siswanya bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih baik.

"Akhirnya saya ikut berpartisipasi dalam Kompetensi ASN yang diadakan BKSDM Provinsi Jawa Barat," jelasnya, Selasa (18/1/2022).

Dengan prestasinya tersebut, lanjutnya, Eti Herawati tetap akan terus meningkatkan prestasinya di masa mendatang. Tidak lupa Eti Herawati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga bisa meraih prestasi," harapnya. (*)


 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES