Olahraga

STIE Tamansiswa Banjarnegara Bersaing Ketat di Wonosobo Basketball

Senin, 17 Januari 2022 - 21:11 | 37.99k
Tim basket STIE Tambara saat berlaga di Wonosobo Basketball 3x3 Fun Game. (FOTO : Humas STIE Tambara for TIMES Indonesia)
Tim basket STIE Tambara saat berlaga di Wonosobo Basketball 3x3 Fun Game. (FOTO : Humas STIE Tambara for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Sedikitnya 50 tim dari berbagai daerah bersaing ketat dalam laga Wonosobo Basketball 3x3 Fun Game. Turnamen ini selenggarakan oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Wonosobo dalam rangka ulang tahun PDIP yang ke-49 pada 14-16 Januari 2022.

Di turnamen ini, STIE Tamansiswa Banjarnegara belum sempat merebut kemenangan untuk bertengger di posisi satu klasemen akhir.

Meskipun demikian, Tim basket putri STIE Tamansiswa Banjarnegara (STIE Tambara) cukup puas akan hasil yang diperoleh karena mampu lolos ke babak semifinal dalam turnamen tersebut.

Tim basket STIE Tambara a

Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket STIE Tamansiswa Banjarnegara, Fera Hefiana, Senin (17/1/2022) menyampaikan, laga ini merupakan kali kedua bagi tim basketnya mengikuti turnamen.

Pembantu Ketua II Bidang Kemahasiswaan Ratna Suryani mendukung UKM Basket ini karena melihat potensi mahasiswa yang sangat luar biasa.

Juara 1 Putri Wonosobo Basketball 3x3 Fun Game diraih oleh tim dari Lion Yogyakarta. Sedangkan untuk juara 2 putri diraih oleh tim TMP Kabupaten Semarang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES