Olahraga

Yayasan HBK Peduli Jadi Sponsor Kejuaraan Nasional Sepakbola U-12

Senin, 17 Januari 2022 - 21:04 | 40.72k
Sekretaris Yayasan HBK Peduli Rannya Agustyra Kristiono saat menyerahkan tropi pemenang kejuaraan nasional sepakbola U-12 di GOR 17 Desember.(Foto: HBK Peduli)
Sekretaris Yayasan HBK Peduli Rannya Agustyra Kristiono saat menyerahkan tropi pemenang kejuaraan nasional sepakbola U-12 di GOR 17 Desember.(Foto: HBK Peduli)

TIMESINDONESIA, MATARAMYayasan HBK Peduli milik Anggota DPR RI dari Dapil NTB-2/Pulau Lombok H. Bambang Kristiono ikut mensponsori kejuaraan nasional sepakbola U-12 yang digelar FOSSBI (Forum Organisasi Sekolah Sepakbola Indonesia).

“Yayasan HBK Peduli bertindak sebagai sponsor utama dalam kejuaraan nasional ini, karena kejuaraan nasional ini merupakan bagian dari pembinaan olahraga sepakbola jangka panjang,” kata Bambang Kristiono, dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Kejuaraan berlangsung di GOR 17 Desember di Kota Mataram pada 14-16 Januari 2022, dengan memakai sistem setengah kompetisi. Total ada 24 klub sekolah sepakbola dari 24 provinsi yang ambil bagian. Klub-klub ini adalah juara di provinsinya masing-masing.

Dalam kejuaraan itu, klub dari sekolah sepakbola Sumatera Utara berhasil tampil sebagai juara pertama setelah mengalahkan klub sekolah sepakbola dari Jawa Timur. Sementara di posisi ketiga diraih klub sekolah sepakbola dari Sulawesi Tengah yang mengalahkan klub sekolah sepakbola dari NTB, yang harus puas meraih posisi keempat.

Trofi juara diserahkan Sekretaris Yayasan HBK Peduli Rannya Agustyra Kristiono dalam penutupan kejuaraan nasional sepakbola U-12 di GOR 17 Desember.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES