News Commerce

Ketika Kids Cooking Class Luminor Hotel Beraksi, Mereka Bikin Gemas

Senin, 17 Januari 2022 - 02:31 | 118.95k
Koki cilik Luminor Hotel yang tergabung dalam kids cooking class sedang beraksi membuat kue kue.(FOTO : Berlian Wardani For TIMES Indonesia)
Koki cilik Luminor Hotel yang tergabung dalam kids cooking class sedang beraksi membuat kue kue.(FOTO : Berlian Wardani For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURWOKERTO – Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Apalagi untuk keluarga yang sudah di karuniai anak-anak, tentunya ingin memanfaatkan waktu libur di akhir pekan dengan sebaik-baiknya. Seperti yang dilakukan salah satu hotel ternama di Purwokerto yakni Luminor Hotel, Minggu sore (16/1/2022). Yakni mengajak anak-anak untuk belajar dengan menyenangkan seperti mengadakan Kelas Memasak Anak-Anak (Kids Cooking Class).

Dengan biaya yang cukup terjangkau hanya Rp 140.000 per anak, Luminor Hotel Purwokerto memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman seru kepada anak-anak , disitu mereka mendapatkan seluruh hahan pembuatan Pizza dan Cup Cake, Topi Chef, Kids Apron, Welcome Drink dan Lunch.

"Kami punya cara membahagiakan anak anak ,walau bermacam cara dan kegiatan mungkin sudah dipilih oleh setiap keluarga, mulai dari rekreasi ke tempat-tempat hiburan baik dalam kota maupun luar kota, maupun hanya menghabiskan waktu dengan berkumpul di rumah saja,"jelas Berlian Wardani Marketing Communication Luminor Hotel Purwokerto.

Ditambahkan Berlian, Luminor mengajarkan tentang bagaimana membuat Pizza dan kreasi Cup Cake yang lezat dan menarik, dan antusias para orangtua yang datang untuk mendampingi putra dan putri mereka dalam belajar memasak begitu nyata.

Luminor Hotel

Sementara General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje, menambahkan bahwa selain belajar memasak, Kids Cooking Class ini, pihaknya mempunyai tujuan untuk mengembangkan motorik anak-anak.

"Jadi anak-anak kami beri Topi Chef serta Apron sehingga mereka betul - betul terlihat seperti koki cilik. Selanjutnya mereka akan menghias Cup Cake dan membuat Pizza yang sudah kami siapkan bahan-bahannya,"katanya.

Rio juga mengungkapkan secara langsung setiap anak dapat mengenali bahan makanan, cara mengolah makanan, perpaduan warna, melatih keterampilan memotong, membentuk dan mencetak makanan yang mereka buat.

"Tentu hal ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi mereka.” jelasnya.

Ditemui TIMES Indonesia, Rio mengatakan di Luminor Hotel Purwokerto, selain Kids Cooking Class, belum lama ini Luminor Hotel Purwokerto baru saja meluncurkan package and  promo terbaru Meet Up Dinner Live Coustic.

Koki Cilik

“Untuk promo saat ini, kami baru saja Launching promo Meet Up Dinner Live Coustic dengan konsep makan malam All You Can Eat sambil menikmati Live Performance Accoustic di Rock N Sugar Resto.”tuturnya.

Saat TIMES Indonesia berada di Luminor terlihat ada beragam menu yang dihidangkan mulai dari tradisional menu, asian menu hingga western menu. Untuk Meet Up Dinner Live Coustic sendiri diadakan setiap hari Sabtu mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB dengan harga Rp. 75.000 Nett / Orang berlokasi di Rock N Sugar Resto & Lounge Luminor Hotel Purwokerto.

"Selain promo makanan, Luminor Hotel Purwokerto juga menyajikan rangkaian promo lainnya, mulai dari promo kamar untuk Liburan hingga kegiatan ulang tahun dan Pernikahan, untuk informasi lainnya, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto dan website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com,"pungkas Rio.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES