Wisata

Rekomendasi Kafe Tempat Nongkrong di Malang yang Kekinian

Senin, 17 Januari 2022 - 05:11 | 132.47k
Esto Coffee. (Dok. TIMES Indonesia)
Esto Coffee. (Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang masih menjadi pilihan favorit bagi warga Jawa Timur untuk bersantai bersama. Bahkan, dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir semakin banyak wisatawan mancanegara dan luar provinsi yang memadati Malang. Hal itu sudah wajar, mengingat kota ini selalu berbenah dalam memanjakan wisawatan. Seperti kehadiran berbagai tempat nongkrong di Malang yang kekinian. 

Memanfaatkan pesona alam yang indah dan dinginnya Malang, sekarang bermunculan tempat kongkow dengan konsep unik. Kehadirannya menjadi pilihan menarik untuk wisatawan yang ingin bersantai sejenak, sampai nugas dan meeting warga sekitar. 

Pilihan Tempat Nongkrong di Malang yang Patut Dicoba

Bingung mau kemana Ketika berkunjung ke Malang? Beberapa tempat nongkrong ini bisa menjadi pilihan untuk yang ingin menikmati waktu santai Bersama teman maupun keluarga.

1. Campfire Outdoor Cuisine

Campfire Outdoor Cuisine adalah tempat nongkrong di Malang malam hari yang sayang banget dilewatkan. Sesuai namanya, disini mengusung konsep outdoor terbuka dengan tambahan api unggun di setiap meja. Satu meja dikelilingi oleh tempat duduk yang dibuat melingkar. 

Tempat duduknya dilapisi busa sehingga terasa empuk dan nyaman. Nyala api unggun ditengah-tengah meja membuat suasananya semakin hangat. Bagaimana, unik sekali bukan konsep yang ditawarkan Campfire Outdoor Cuisine?

Adapun menu makanan yang tersedia mulai dari jagung bakar, ayam, sosis, daging dan masih banyak lainnya. Tempat kongkow ini buka sampai jam 12 malam. 

2. Daun Coklat Cafe

Masih bertemakan outdoor, Daun Coklat Cafe tidak kalah menarik buat dijadikan tempat nongkrong. Jika sebelumnya cocok menjadi pilihan di malam hari, maka kali ini cocok dipilih pada siang - sore hari. Anda bisa nongkrong ditemani udara segar dan view yang bagus khas pegunungan. 

Selain tempatnya yang asri dan nyaman, Daun Coklat Cafe layak menjadi pilihan karena harga makanan dan minumannya terjangkau. Anda bisa memesan berbagai menu hidangan lezat yang ramah di kantong. 

Daun Coklat Cafe berada di Desa Pendesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu. 

3. Esto Coffee

Tempat nongkrong di Malang berikutnya adalah Esto Coffe. Disini memadukan konsep alami dan vintage. Selain cocok untuk ngopi bersama sahabat dan teman dekat, di sini juga sering dipakai untuk meet up dan nugas kawula muda. 

Esto Coffe berlokasi di Kuwolu,  Kecamatan Bululawang. Buka hari Minggu - Sabtu, mulai jam 8 pagi sampai 11 malam. Lokasinya strategis dan mudah diakses darimana saja. 

Pilihan menu ada beragam dan rasanya juara, sebanding dengan harga yang lumayan menguras isi kantong Anda. 

4. Kopeen Ijen A dan Kopi Kenangan Ijen

Untuk bersantai dan ngobrol bersama kerabat dekat, Anda bisa mencoba mampir ke Kopeen Ijen A dan Kopi Kenangan Ijen. Tempat ngopi instagramable ini beralamatkan di Jl. Besar Ijen 90 Kota Malang. Buka hari Rabu - Senin, mulai jam 10 pagi sampai 11 malam. 

Mengusung konsep industrial, spot foto yang dihadirkan benar-benar keren dan kekinian. Pilihan makanan seperti potato, french fries, ice cream, chicken curry dan lain-lain. Harga mulai dari Rp. 6 ribu - Rp. 17 ribu. 

Sementara itu, minumanya mulai dari teh, frappe, jus, milkshake, dan kopi (classic, latte, tradisional, atau single orign). Harga diantara Rp. 6 ribu - Rp. 17 ribu. 

Demikianlah rekomendasi tempat nongkrong di Malang yang instagramable dan pas di kantong. Selamat lbersantai di Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES