Tekno

Rekomendasi HP untuk Traveling dari Iqbal Ramadhan

Minggu, 16 Januari 2022 - 21:12 | 200.51k
Iqbal Ramadhan Brand Ambassador realme Indonesia. (Foto: Realme Indonesia for TIMES Indonesia)
Iqbal Ramadhan Brand Ambassador realme Indonesia. (Foto: Realme Indonesia for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Aktor multitalenta Iqbal Ramadhan yang masih menempuh pendidikan di Monash University tengah bersiap untuk kembali ke kampus karena menghadapi tahun ajaran baru.

Dengan segala aktivitas dan prestasinya di tahun lalu, saat traveling Iqbal juga senang mengeksplorasi tempat-tempat baru yang belum banyak terjamah. Untuk menemaninya menjelajah, Iqbal pun memilih gadget yang tepat yang dapat diandalkan selama bepergian. 

Iqbal memilih gadget yang mempunyai teknologi canggih sekaligus juga dapat mempermudahnya saat menemui tempat-tempat baru.

“Sepanjang tahun 2021 saya sangat bersyukur bisa punya kesempatan untuk menjelajah Indonesia. Negeri kita sangat kaya, baik alamnya maupun budayanya," ungkap Iqbal.

Iqbal memilih smartphone yang memiliki keunggulan dan cocok sekali ketika dibawa untuk berwisata mulai dari desain hingga besarnya kapasitas smartphone.

realme indonesia b

"Bisa traveling keliling Indonesia jadi momen berharga, dan momen-momen tersebut jadi makin menyenangkan karena ada Realme GT Master Edition yang jadi andalan saya selama traveling,” tutur Brand Ambassador realme Indonesia ini.

Iqbal memilih gadget ini karena memiliki keunggulan di kelasnya, tidak hanya menawarkan performa namun juga menghadirkan desain yang stylish serta memiliki spesifikasi kelas flagship namun ditawarkan dengan harga relatif terjangkau.

Smartphone pilihan Iqbal ini, memiliki kapasitas baterai besar 4300mAh dan tentunya bisa menunjang aktivitas selama seharian penuh, sangat cocok menjadi teman perjalanan saat traveling. Melengkapi baterai besar ini, HP ini juga menghadirkan fitur 65W SuperDart Charge.

Tidak hanya itu, Iqbaal memanfaatkan Realme GT Master Edition yang sudah dilengkapi dengan jajaran flagship camera-nya yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depan memiliki resolusi 32 MP.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor Snapdragon 778 5G. Prosesor yang mendukung jaringan 5G ini juga cukup efisien dan mendukung pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Dengan banyaknya aplikasi yang mendukung di sepanjang perjalanan, seperti aplikasi untuk peta, transportasi, penerjemah bahasa,  hingga penukaran mata uang asing, kinerja prosesor yang kuat akan sangat dapat diandalkan saat menjelajah ke tempat-tempat baru.

Salah satu tips Iqbaal saat traveling adalah sempatkan self-recharge dan rehat sejenak dari perjalanan. Untuk itu, Iqbaal kadang memilih satu hari untuk staycation di hotel atau villa di sela-sela perjalanan.

Seperti yang dikatakan Iqbal Ramadhan, smartphone Realme GT Master Edition adalah teman yang tepat untuk bersantai bermain media sosial, gaming, atau menonton serial terbaru berkat layar besar Amoled yang mendukung refresh rate layar 120Hz dan 360Hz. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES