News Commerce

Telon Sultan Habbie Hadir di Festival Baby Mama & Toys, Yuk Catat Lokasi dan Tanggalnya

Minggu, 16 Januari 2022 - 14:27 | 106.76k
Brand Telon Sultan asal Yogyakarta akan hadir pameran Baby Mama & Toys Festival di JIEXPO PRJ Kemayoran, Jakarta.
Brand Telon Sultan asal Yogyakarta akan hadir pameran Baby Mama & Toys Festival di JIEXPO PRJ Kemayoran, Jakarta.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka menyebarkan cinta dan kehangatan untuk keluarga, Habbie, brand Telon Sultan asal Yogyakarta akan hadir pameran Baby Mama & Toys Festival di JIEXPO PRJ Kemayoran, Jakarta. 

Pameran ini dilaksanakan selama tiga hari. Mulai tanggal 21 Januari hingga 23 Januari 2022. 

Habbie adalah salah satu produk minyak telon eksklusif yang memiliki beragam manfaat serta aroma menenangkan. Sebanyak 30 aroma Habbie diambil dari berbagai karakter teh dan flower dari berbagai belahan dunia. Karakter dan aroma itu dihadirkan dalam botol-botol telon sultan Habbie. 

Baby Mama 2

Habbie memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya saat menggunakan minyak telon. Dengan kandungan natural dalam tetesan oilnya, Habbie berkomitmen untuk menebar kebermanfaatan dari kandungan minyak telon terbaik. Ditambah bahan istimewa seperti minyak argan, minyak zaitun, dan daun bidara. Semuanya khusus diracik untuk Anda dan keluarga.

Di mana Habbie didapat? Anda dapat mengunjung Booth Habbie yang terletak di Hall JIEXPO PRJ Kemayoran Nomor 3D. "Roadshow ini ditujukan untuk kalangan para ibu dan keluarga untuk mengenalkan produk telon istimewa kepada masyarakat luas," ucap tim Habbie. 

Pameran ini akan dihadiri ratusan brand ternama dengan promo besar-besaran. Habbie akan berbagi beragam promo seperti bundling, flash sale berbentuk potongan harga 23%, serta voucher 25% di marketplace Shopee khusus untuk Hai Bie (sebutan konsumen Habbie). 

Baby Mama 3

Nantinya Roadshow Habbie ini akan diisi dengan berbagai acara menarik. Seperti fun games, fun fact Habbie, pengenalan produk Habbie, live Instagram bersama Habbie, berbagai promo menarik, hingga adanya guest star saat event berlangsung. 

Anda dapat menemui kami di Baby Mama & Toys Festival pada jam kunjungan pameran pukul 09.00-21.00 WIB.

Setelah pameran Baby Mama & Toys ini Habbie masih akan mengadakan pameran-pameran lain yang dapat Anda ikuti. Salah satunya pameran yang akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 4 hingga 6 Maret 2022 di expo Imobi. Informasi lebih lanjut kunjungi http://www.habbie.co.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES