News Commerce

Atasi Rewel si Kecil, Calmy Hadirkan Minyak Balur Premium

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:24 | 107.35k
Produk CALMY untuk mengatasi permasalahan rewel si kecil. (FOTO: CALMY for TIMES Indonesia)
Produk CALMY untuk mengatasi permasalahan rewel si kecil. (FOTO: CALMY for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGCalmy menghadirkan minyak balur premium untuk mengatasi permasalahan rewel si kecil. Calmy diracik dari bahan alami pilihan dan formulanya di sesuaikan kebutuhan.

Marketing Manager Calmy Farida mengatakan bahwa minyak balur premium dari Calmy tanpa kandungan bahan kimia berbahaya dan terbuat hanya dari tumbuhan. Membuat minyak balur premium ini, tidak lengket, mudah meresap dan yang terpenting aromanya di sukai anak.

“Kemurnian minyak balur premium dari Calmy meresap dengan sempurna dan membantu mengatasi berbagai masalah rewel si kecil. Sehingga produk Calmy dipercaya ribuan orang tua,” katanya, Minggu (16/1/2022).

Varian Minyak Balur Premium Calmy memiliki komposisi yang terbaik. Seperti, Calmy Calming Kids yang terbuat dari 15 bahan pilihan seperti Coconut Oil, Sunflower Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Peppermint Oil, Spearmint Oil, Lavender Oil, Roman Chamomile Oil, Juniper Berry Oil, Cedarwood Atlas Oil, Lemon Oil, Thyme Oil, Lime Oil, Bergamot Oil, Marjoram Oil, Fir Needle Oil. Dimana, produk tersebut efektif membantu meredakan bapil.

Aroma dan hangatnya membantu menyamankan si kecil, melegakan pernafasan, meringankan sakit kepala, menurunkan demam, serta membantu anak tidur lebih nyenyak.

Dengan demikian, para orang tua khususnya ibu ibu tidak perlu khawatir dan panik lagi saat si kecil rewel akibat susah makan, luka kecil atau saat menderita Batuk Pilek (Bapil).

Calmy sudah terdaftar di Badan POM (Pengawasan Obat dan Makanan). Produk kesehatan anak ini memiliki banyak varian produk pilihan sesuai kebutuhan yang menawarkan solusi alami untuk mengatasi rewel si kecil.

“Seperti saat mulai ada gejala bapil menyerang para ibu tidak perlu resah dan panik lagi. Cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Calming Kids untuk membantu meredakan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Farida, apabila saat si kecil rewel susah makan, perut kembung dan tak nyaman cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Mealtime. Nafsu makan si kecil meningkat, masalah perut kembung dan tak nyaman pun teratasi.

“Sedangkan, untuk si kecil yang aktif, bantuan perlindungan dari Calmy Active Kids membantu meningkatkan imun dan kekebalan tubuh si kecil. Calmy Active Kids pun dapat membantu meredakan luka kecil dan memar. Cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Active Kids,” terangnya.

Calmy Active Kids terbuat dari 14 bahan pilihan antara lain. Coconut Oil, Sunflower Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Peppermint Oil, Spearmint Oil, Clove Oil, Lavender Oil, Lemongrass Oil, Kencur Oil, Copaiba Oil, Cypress Oil, Fir Needle Oil, Lime Oil, Sweet Orange Oil. Dimana, produk yang satu ini efektif untuk membantu menjaga imunitas tubuh/immune booster, melancarkan sirkulasi darah, melancarkan pencernaan, mempercepat penyembuhan pada luka kecil, menyembuhkan bengkak atau lebab akibat terjatuh dan relaksasi otot yang lelah setelah beraktivitas.

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan manfaat Minyak Balur Premium CALMY ini dapat mengunjungi di instagram @calmy_id atau kunjungi www.calmy.id. Dan, harganya pun sangat terjangkau mulai dari IDR 50.000,” pungkas Farida.

Calmy Mealtime terbuat dari 7 bahan pilihan antara lain. Coconut Oil, Sunflower Oil, Almond Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Lemongrass Oil, Patchouli Oil, Geranium Oil. Dimana, produk ini membantu meningkatkan nafsu makan, mood booster, meningkatkan fungsi saluran cerna, mengurangi mual dan meringankan diare. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES