Peristiwa Daerah

Pemkab Lamongan Ajak Semua Lini Wujudkan Cita-Cita Lamongan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:43 | 44.67k
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan pada penutupan Musker 1 PCNU Babat di Pondok Pesantren Nuur Al Anwar Parengan Kecamatan Maduran, Sabtu (15/1/2022). (Foto: Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan pada penutupan Musker 1 PCNU Babat di Pondok Pesantren Nuur Al Anwar Parengan Kecamatan Maduran, Sabtu (15/1/2022). (Foto: Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pemerintah Kabupaten Lamongan (Pemkab Lamongan) mengajak semua lini untuk menyatukan tekad berkolaborasi dan bersinergi mewujudkan cita-cita menuju Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan.

Dengan menjadikan segala progam yang telah dihasilkan oleh berbagai organisasi berjalan berseiringan agar kesejahteraan masyarakat Lamongan bisa terwujud.

Hal ini diungkapkan Bupati Lamongan saat memberikan sambutan pengarahan pada penutupan Musker (Musyawarah Kerja) 1 PCNU Babat pada Sabtu (15/1/2022) di Pondok Pesantren Nuur Al Anwar Parengan Kecamatan Maduran.

"Alhamdulillah semua rekomendasi program telah saya perhatikan, saya resapi, dan tentu ini akan mendapatkan tindak lanjut dalam rangka kesesuaian program dengan apa yang menjadi visi misi yang akan kami lakukan di Kabupaten Lamongan," ucap Pak Yes.

Lebih lanjut, Pak Yes menyampaikan ucapan terima kasih kepada PCNU Babat yang selama ini telah bersinergi dengan Pemkab Lamongan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan umat.

Pemkab Lamongan a

"PCNU Babat turut mengambil peran dalam bidang pendidikan, kesehatan, maupun pengembangan ekonomi merupakan bentuk sinergi dengan Pemkab Lamongan," kata Pak Yes.

Dalam bidang pendidikan tidak bisa hanya dilakukan pemerintah, diungkapkan Pak Yes, PCNU Babat turut mengisi kebutuhan pendidikan di Lamongan.

Seiring dengan program Home Care Service (HCS) yang menyasar pelayanan kesehatan hingga lapisan masyarakat paling bawah, Pak Yes mengapresiasi, rencana PCNU Babat membuat klinik.

"Setelah resmi memiliki rumah sakit (RSNU Babat), PCNU Babat rencanakan pendirian klinik-klinik. Ini luar biasa karena seiring dengan program HCS," ujarnya.

Selain itu, Pak Yes juga mengajak, untuk berupaya dan berkolaborasi untuk membangkitkan dan menggairahkan kegiatan ekonomi di masyarakat pasca pandemi khususnya dalam bidang pertanian dan UMKM.

Pemkab Lamongan b

"Terima kasih PCNU Babat yang secara bersama-sama menjawab tantangan kita ke depan khususnya dalam rangka pembangunan pendidikan, ekonomi, kesehatan, yang kesemuanya untuk kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Lamongan. Mari terus kita jalankan program bersama-sama, kita bekerja beriringan, berbagi peran untuk pembangunan masyarakat baik itu lahir maupun batin," tutur Pak Yes.

Dalam Musker 1 ini terdapat 3 komisi yakni komisi organisasi, rekomendasi, dan program. Ketua PCNU Babat KH. Ma'mun Afandi mengaku siap untuk bersinergi dengan Pemkab Lamongan dalam mencapai cita-citanya menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Mudah-mudahan hasil dari Musker ini bermanfaat bagi umat. Kami siap untuk bersinergi dengan Pemkab Lamongan dengan cita-cita menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan," ucap Kiai Ma'mun Afandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES