Peristiwa Daerah

Tabri S Munir Terpilih Jadi Ketua PWI Pamekasan Secara Aklamasi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:22 | 54.27k
Pelantikan pengurus PWI Pamekasan, Periode 2022-2025 di Auditorium Azzana Hotel Jalan Jokotole Nomor 282 Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Pelantikan pengurus PWI Pamekasan, Periode 2022-2025 di Auditorium Azzana Hotel Jalan Jokotole Nomor 282 Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Tabri S Munir terpilih secara aklamasi jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Pamekasan (PWI Pamekasan), Periode 2022-2025.

Tabri S Munir menggantikan posisi Abdul Aziz menjadi Ketua PWI Pamekasan. Pemilihan ketua tersebut dipilih dalam kegiatan Konferensi VII PWI Pamekasan bertempat, di Auditorium Azzana Hotel Jalan Jokotole Nomor 282 Pamekasan, Sabtu (15/1/2022).

Pelantikan-pengurus-PWI-Pamekasan-2.jpg

Kegiatan dihadiri ketua PWI Provinsi Jawa Timur, Lutfi Latif beserta jajaran pengurus, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, Polres Pamekasan, serta sejumlah undangan lainnya.

Tabri S Munir, sebagai ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin organisasi PWI kedepan.

"Dalam menjalankan organisasi PWI perlu kerjasama antar semua pihak pengurus yang sudah dilantik. Karena organisasi tidak bisa dijalankan sendirian kita perlu kekompakan bersama demi memajukan PWI kedepan," ungkap Tabri.

Selanjutnya, pihaknya akan melanjutkan beberapa program yang memang menjadi agenda wajib di PWI. "Serta kita akan menyusun program bersama pengurus PWI Pamekasan yang sudah dilantik. Tentu program ini yang berkaitan dengan jurnalistik," ujarnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES