Peristiwa Daerah

Letkol Inf Taufik Hidayat Jabat Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu

Sabtu, 15 Januari 2022 - 19:35 | 135.53k
Sertijab Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu. (Foto: Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu for TIMES Indonesia).
Sertijab Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu. (Foto: Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Tongkat komando Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu berpindah tangan dari Letkol Inf Yusub Dody Sandra ke Letkol Inf Taufik Hidayat. Prosesi sertijab serta pisah sambut dilakukan, Sabtu (15/1/2022).

Sertijab dipimpin Kasrem 083 Baladhika  Jaya, Letkol Inf Akhmad Juni Toa. Setelah Sertijab, dilanjutkan dengan pisah sambut di Makodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Kepanjen.

Dalam sambutannya Letkol Akhmad Juni Toa menyampaikan penghargaan  dan ucapan terima kasih kepada letkol Inf Yusub Dody Sandra atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Khususnya membantu penanganan Covid-19 dan membantu Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional. Mengingat penanganan Pandemi Covid-19 menjadi atensi.

Sertijab Dandim 0818 Kabupaten Malang Batu aPejabat baru Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat ketika prosesi penyambutan. (Foto: Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu for TIMES Indonesia).

"Tentunya itu semua merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa, negara dan tentunya kepada masyarakat serta ucapan selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru," ujar Letkol Inf Akhmad Juni Toa.

Lebih lanjut dia optimis Letkol Inf Yusub Dody Sandra dapat mengemban tugas sebaik mungkin di tempat baru. "Saya yakin dengan pengalaman tugas selama di Kodim 0818, akan selalu diberikan kesuksesan," ungkapnya.

Dia juga juga menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Taufik Hidayat beserta keluarga atas jabatannya yang baru sebagai Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu.

"Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. Banyak hal yang akan menjadi tantangan tugas yang tentunya sangat berbeda dengan tempat tugas sebelumnya," tegasnya.

Sebagai informasi, Letkol Inf Yusub Dody yang merupakan Perwira Menengah atau Pamen TNI dengan dua melati di pundak ini akan mengemban tugas baru sebagai Pabandya-1/Binopsbak TNI Spaban-5/Bakti TNI sterad.

Sedangkan Letkol Inf Taufik Hidayat sebelum menjabat sebagai Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, jabatan lamanya adalah Danyonif 512/QY bertempat di Kota Malang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES