Pendidikan

Sapa Pelajar SMP Kristen 1, Kapolri: Fokus Belajar Untuk Menggapai Cita-Cita

Sabtu, 15 Januari 2022 - 19:11 | 65.93k
Kapolri dengan para pelajar di SMP Kristen 1 Harapan, Kota Denpasar, Bali. (FOTO: Dok. Humas Polri)
Kapolri dengan para pelajar di SMP Kristen 1 Harapan, Kota Denpasar, Bali. (FOTO: Dok. Humas Polri)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melihat penegakan protokol kesehatan (prokes) proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Kristen 1 Harapan, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (15/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menyempatkan berdialog dengan para siswa. Ia mendengarkan perasaan siswa tersebut terkait dengan kebijakan pembelajaran tatap muka.

“Semuanya sehat ya, bagaimana perasaannya bisa langsung tatap muka,” tanya Kapolri.

Kapolri-saat-menyapa-anak-anak-SMP-Kristen-1-Harapan.jpgKapolri saat menyapa anak-anak SMP Kristen 1 Harapan, Kota Denpasar, Bali. (FOTO: Dok. Humas Polri)

“Senang sekali pak. Karena belajar dan ketemu teman-teman,” jawab serempak para siswa SMP tersebut di hadapan Kapolri dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Pada kesempatan itu, Mantan Kabareskrim Polri ini juga merasa bahagia, bahwa para pelajar tersebut sudah mendapatkan vaksinasi dosis II. Menurutnya, hal itu mencegah kekhawatiran terjadinya penyebaran virus corona.

Tak lupa, Mantan Kapolda Banten ini mengingatkan kepada para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk terus menjadikan momentum pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini sebagai semangat dan keseriusan untuk meraih pendidikan yang lebih baik lagi. Agar cita-cita para siswa dapat terwujud.

“Semua cita-cita kalian bagus, yang penting fokus belajarnya untuk bisa menggapai cita-cita, biar bisa menjadi kebanggaan keluarga, orang tua. Selamat belajar semuanya,” tandas Kapolri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES