Indonesia Positif

Petugas Gabungan di Kota Blitar Terus Gelar Operasi Yustisi Prokes 

Sabtu, 15 Januari 2022 - 19:04 | 35.75k
Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Blitar terus bersinergi dalam melaksanakan operasi yustisi PPKM, Sabtu (15/1/2022). (FOTO: Kodim 0808/ Blitar) 
Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Blitar terus bersinergi dalam melaksanakan operasi yustisi PPKM, Sabtu (15/1/2022). (FOTO: Kodim 0808/ Blitar) 

TIMESINDONESIA, BLITAR – Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Blitar terus bersinergi dalam melaksanakan operasi yustisi PPKM, guna penegakan protokol kesehatan serta pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Sabtu (15/1/2022).

Operasi Yustisi gabungan terus dilaksanakan untuk kepentingan bersama guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui ditempat terpisah menjelaskan, bahwa operasi yustisi kali ini terus digelar agar  masyarakat selalu ingat dan selalu mentaati tentang protokol kesehatan.

Selain melakukan penegakan disiplin protkes Covid-19, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Operasi Yustisi ini, rutin dilaksanakan terutama di wilayah Kota Blitar, dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi dan lebih memahami, mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Dandim 0808 juga berharap, semoga kegiatan Operasi Yustisi gabungan kali ini, dapat berjalan lancar dan warga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Khususnya bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kota Blitar dan umumnya masyarakat Blitar Raya.Serta jangan lupa selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan," tegasnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa operasi yustisi gabungan itu bersifat mobile dan menyusuri lokasi keramaian yang berada di wilayah Kota Blitar. Dengan tujuan untuk mengimbau serta mengedukasi kepada warga masyarakat.

"Agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan, dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES