Ekonomi

Banjir Diskon di Grand Opening 3Second Famili Store

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:52 | 67.20k
Selebgram kocak didaulat menajemen 3Second Famili Store untuk melakukan gunting pita sebagai simbol grand opening toko (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Selebgram kocak didaulat menajemen 3Second Famili Store untuk melakukan gunting pita sebagai simbol grand opening toko (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Pecinta fashion Kota Banjar tak perlu kebingungan untuk mendapatkan fashion keren dan terjangkau. Ini setelah 3Second Family Store membuka toko di Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (15/1/2022). Pembuaan toko cabang di Kota Banjar menghadirkan selebgram Ardi Rungkad.

Berada di lokasi yang strategis, yakni ditengah pusat perkotaan Jalan Letjen Suwarto, 3Second family store menyediakan kelengkapan busana mulai dari usia anak sampai orang Dewasa.

Toko yang dikelola oleh Muhamad Ridwan ini memiliki area yang luas dengan fasilitas tempat duduk bagi pengunjung yang kelelahan setelah memilih aneka produk cantik yang memanjakan mata siapapun yang datang melihatnya.

3Second-Famili-Store-2.jpgDadan berharap kehadiran 3Second famili store dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Banjar (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

"Alhamdulillah, haru pertama.pengunjung membludak karena setelah mulai dibuka hari ini sampai akhir bulan Januari kami berikan diskon besar-besaran untuk pelanggan kami tercinta," ujarnya disela kesibukannya melayani pembeli, Sabtu (15/1/2022).

Dadan selaku Head Promotionnya 3Second family store menjelaskan pemilihan Kota Banjar sebagai tempat pembukaan cabang.

"Kebetulan sebelumnya kita sudah buka di Kota Tasikmalaya dan banyak customer yang berasal dari Kota Banjar sampai Pangandaran. Jadi dengan dibukanya di Banjar, mudah-mudahan bisa memfasilitasi customer kita yang ada di Banjar dan sekitarnya," paparnya.

Pangsa pasar 3Second Family Store ini menjangkau kelas menengah ke atas dengan berbagai fashion brand lokal yang memiliki warna dan gaya yang digandrungi masyarakat di segala usia.

"Kami imbau masyarakat untuk segera memborong produk kami karena sampai akhir Bulan ini kami sedang banjir diskon dan promo dan dijamin tidak akan mengecewakan," jelasnya.

Terkait apa produk unggulan 3Second Famili Store, Dadang mengatakan bahwa semua produk di 3Second Famili Store ini memiliki kualitas juara.

"Kebetulan Ardi Rungkad diundang untuk membantu menarik para pelanggan dan toko ini bisa lebih maju lagi," sebutnya.

Second Family store satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget  untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak- anak.

3Second Family Store Banjar diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Kota Banjar dengan menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group, dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, dan juga
FMC.

"Untuk anak-anak juga ada 3Second kids dan Moutley Kids . Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai
aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi," jabar Dadan.

Di tahun 2022 ini, 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

"3Second Family store Banjar dapat menjadi pilihan utama untuk anda menghabiskan waktu bersama
keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kalian agar semakin up to date dan stylist," sambung Dadan.

Karena selama masa Grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan, salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk customer sehingga jangan ragu untuk segera bergabung di 3Second dan tentukan pilihan stylish terbaiknya.

"Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion anda, agar semakin Fashionable. Menarik sekali bukan? Tunggu apalagi, yuk buruan ajak seluruh keluarga dan langsung berbelanja di 3Second Family Store Jalan Letjen Suwarto no 167A-167B Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES