Olahraga

Melihat Persiapan Gresik United Jelang Liga 3 Nasional

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:51 | 67.84k
Pelatih Caretaker Khusaeri bersama asisten dan pelatih kiper (Foto: Gresik United/TIMES Indonesia)
Pelatih Caretaker Khusaeri bersama asisten dan pelatih kiper (Foto: Gresik United/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Klub Gresik United menatap Liga 3 nasional dengan optimis. Persiapan yang dilakukan pun cukup. Bahkan, manajemen Laskan Joko Samudro menambah lima pemain serta merekrut pelatih anyar.

Sebelumnya, Coach Subangkit hengkang dari Gresik United. Posisinya digantikan pelatih sementara (Caretaker) Khusaeri dibantu Agus Indra Kurniawan serta Nurosadi pelatih kiper. 

Sementara, lima pemain itu adalah Syahrur Ramadhani, Akhmad Dedy Mustofa, Ahmad Saniful Khirom, M. Iqbal Pratama, dan Fachrul Inzaghi. Kelimanya sudah bergabung latihan beberapa hari terakhir.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan direkrutnya Agus Indra merupakan salah satu cara menambah kekuatan tim jelang bergulirnya Liga 3 Nasional.

Gresik United aPelatih saat berfoto dengan manajemen Gresik United (Foto: Gresik United/TIMES Indonesia). 

Pria yang akrab disapa Jepang itu direkrut manajemen bukan sebagai pemain. Melainkan sebagai asisten pelatih. Dia berharap kualitas yang dimiliki pemain berusia 39 tahun itu berguna bagi tim.  

”Kami berharap pengalaman dan kualitas Agus Indra dulu sebagai pemain bisa ditularkan kepada pemain-pemain muda di Gresik United,” katanya, Sabtu (15/1/2022).

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menambahkan kembalinya Agus Indra mewujudkan satu mimpi manajemen Gresik United. Yakni keinginan Gresik United diisi oleh putra-putra terbaik Kota Pudak. 

”Kami berharap staf pelatih yang diisi oleh putra daerah ini memberikan kekuatan dan semangat baru untuk Liga 3 Nasional,” paparnya.

Alasan lain, direkrutnya Agus Indra juga sebagai salah satu cara memperbaiki kelemahan skuad Gresik United selama ini. Dengan adanya Agus Indra, lini tengah Gresik United punya sosok mentor terbaik.

Gresik United b

”Coach Khusairi bisa jadi mentor lini pertahanan, Agus Indra dan Heri kepada pemain tengah, Basuki untuk penyerang. Di posisi kiper tentu ada Nurosadi. Perpaduan ini kami rasa pas,” bebernya.

Kepada pemain anyar, Kaji Ricky berharap banyak dengan masuknya kelima pemain tersebut. Selain menambah kekuatan tim, aspek kompetisi antar pemain dalam tim juga lebih ketat. 

”Agar nantinya yang jadi pemain inti, itu yang terbaik,” harap Manajer Gresik United yang menatap Liga 3 nasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES