Politik

Jelang Musda Partai Demokrat Jatim, Ini Harapan Ketua Demokrat Banyuwangi Michael

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:55 | 71.29k
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto berharap tidak ada gejolak berarti menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur. 

“Sebagai kader yang baik dan mencintai partai, mari kita selalu berbuat serta memberikan yang terbaik untuk Partai Demokrat,” katanya, Sabtu (15/1/2022).

Statemen itu disampaikan Michael menyusul rencana Musda Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur. Menurut rencana, musda akan digeber pada Kamis, 20 Januari 2022.

Seperti diketahui, dalam Musda partai berlambang Mercy ini ada dua kandidat yang disebut-sebut bakal bersaing. Mereka adalah Bayu Airlangga dan Emil Dardak. Keduanya sama-sama mengklaim mendapat dukungan dari DPC.

Siapa yang layak menjadi ketua? Menurut Michael, Musda Partai Demokrat Jawa Timur itu bukan ajang untuk memilih ketua DPD. "Yang menentukan siapa yang layak untuk menjadi ketua DPD, untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Timur, itu ya DPP,” kata Michael.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, ini pun berharap kepada seluruh DPC Partai Demokrat di Jawa Timur, untuk terus merapatkan barisan membesarkan partai. Juga terus menjaga marwah partai. Memberikan yang terbaik. "Dan yang utama, selalu taat serta patuh pada keputusan partai," pesannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES