Peristiwa Daerah

Keluarga Mitsubishi Expander Indonesia Kumpul di Banyuwangi, Ini yang Dibahas

Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:22 | 58.08k
Suasana Rakernas X-MOC di Banyuwangi (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)
Suasana Rakernas X-MOC di Banyuwangi (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pemilik mobil keluarga jenis Mitsubishi Xpander se-Indonesia yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia komunitas (X-MOC) berkumpul di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Mereka membahas rancangan program kerja selama tahun 2022.

Pembahasan ini dikemas dalam Rapat Kerja Nasional ke-V (Rakernas V) yang digelar di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi, Jumat malam (14/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sekurangnya ada 200 unit mobil Mitsubishi Xpander dengan berbagai tipe dan tahun keluarnya, dari 200 unit mobil, total sekira 500 peserta bersama memikirkan gerak laju komunitas selama tahun ini.

Dipilihnya Kabupaten Banyuwangi menjadi tuan rumah, tak lain karena potensi yang dimiliki cukup komplit untuk mendukung suksesnya acara Rakernas ini.

"Kami menggelar Rakernas di Banyuwangi dalam rangka menentukan program kerja di tahun 2022, di tahun 2022, kami berusaha setiap kegiatan mengexplore destinasi wisata. Itulah salah satu tujuan kami memilih Banyuwangi," kata Ketua Umum X-Moc, Wira Juliyanto.

Hadirnya keluarga Xpander di Banyuwangi juga memikirkan upaya mencintai alam, ini dibuktikan dengan salah satu kegiatan penanaman pohon terbesar dibeberapa titik serta memberdayakan UMKM masyarakat setempat selama kegiatan berlangsung.

Tambahan informasi, kini total seluruh anggota komunitas X-MOC telah mencapai 5000 anggota yang tersebar seantero Nusantara, dalam kepengurusan juga ada pengurus tingkat pusat, provinsi hingga Kabupaten atau Kota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES