Peristiwa Nasional

Gus Miftah Dukung Pengunduran Diri Habib Luthfi di PBNU

Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:55 | 85.02k
Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya yang merupakan Rois Am Jatman mengundurkan diri sebagai Mustasyar PBNU. (Foto: jatman.or.id)
Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya yang merupakan Rois Am Jatman mengundurkan diri sebagai Mustasyar PBNU. (Foto: jatman.or.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengunduran diri Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau Habib Lutfi sebagai Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 dibenarkan oleh salah seorang santrinya yaitu Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah.

Gus Miftah mengatakan, informasi pengunduran diri didapat langsung dari Asisten Habib Luthfi yaitu Ustadz Samlawi.

“Saya dapat informasi itu dari asisten Abah Luthfi, Ustadz Samlawi dan saya konfirmasi kebenarannya beliau menyatakan itu valid,“ ucap Gus Miftah dikutip dari Sindonews.com pada Sabtu (15/01/2022).

Gus Miftah

Pria yang merupakan pengasuh Pesantren Ora Aji Sleman ini mengatakan, Habib Luthfi ingin fokus dalam Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh al-Mu'tabaroh an-Nahdliyyah (JATMAN).

“Beliau ingin fokus sebagai Rois am di JATMAN,“ kata Gus Miftah.

Sebagai santri, Gus Miftah mendukung langkah apapun yang diputuskan Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

“Saya sebagai santri beliau mendukung apapun langkah dari guru kami Maulana Habib Lutfi bin Ali bin Yahya,“ tandas Gus Miftah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES