Olahraga

Al-Jaberi Masih Diragukan Tampil di Laga Persela Kontra Persija

Jumat, 14 Januari 2022 - 22:27 | 62.90k
Selwan Al-Jaberi, dalam sesi latihan Persela untuk persiapan menghadapi Persija. (FOTO: Instagram @perselafc)
Selwan Al-Jaberi, dalam sesi latihan Persela untuk persiapan menghadapi Persija. (FOTO: Instagram @perselafc)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pemain asing rekrutan baru Persela Lamongan, Selwan Al-Jaberi masih diragukan untuk tampil di laga kontra Persija Jakarta, pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (15/1/2022) malam.

Pelatih Persela, Jafri Sastra, mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum bisa memastikan apakah Al-Jaberi sudah bisa dimainkan atau belum, karena masih menunggu kelengkapan dokumen yang menjadi persyaratan untuk pengesahan pemain.

"Tinggal kami berkomunikasi dengan manajemen, apakah dokumennya sudah selesai apa belum. Kalau sudah, kemungkinan untuk diturunkan tetap ada," kata Jafri, dalam sesi konferensi pers sehari jelang pertandingan, Jumat (14/1/2022).

Meski belum ada kepastian, tapi pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut tetap melibatkan Al-Jaberi dalam persiapan untuk menghadapi Persija.

"Jaberi sudah berlatih di sini, kemarin juga sudah kita setting untuk bisa bermain besok. Tapi kami tetap lihat besok seperti apa kondisi terakhirnya," ujarnya.

Jika Al-Jaberi benar-benar belum bisa diturunkan, maka Jose Wilkson bakal menjadi tumpuan Laskar Joko Tingkir untuk membobol gawang Persija. Striker pinjaman dari Persebaya itu telah menyumbangkan 1 gol.

"Wilkson selalu bekerja keras di setiap menit, di setiap pertandingan di dua laga, dia selalu berusaha mencetak gol. Tapi ya memang momen gol itu masih sedikit Wilkson dapatkan. Mudah-mudahan besok Wilkson sudah bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Selain Al-Jaberi, pemain lain yang kemungkinan bakal absen adalah Ricky Ohorella, karena masih dibekap cedera lutut. Sedangkan Riyatno Abiyoso yang sebelumnya juga mengalami cedera, kemungkinan besar sudah bisa kembali memperkuat Persela Lamongan di laga kontra Persija. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES