Peristiwa Daerah

Vaksin Corner Plaza Surabaya, Vaksinasi Kini Bisa di Mal

Jumat, 14 Januari 2022 - 19:55 | 80.12k
Vaksin Corner Plaza Surabaya, Jumat (14/1/2022). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).
Vaksin Corner Plaza Surabaya, Jumat (14/1/2022). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Mencari tempat vaksinasi kini tak perlu bingung lagi karena gerai vaksinasi kini hadir di Royal Plaza Surabaya dengan konsep Vaksin Corner. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan mengatakan bahwa Vaksin Corner Royal Plaza adalah bentuk akselerasi vaksinasi di Surabaya.

"Akselerasi vaksin ini adalah kegiatan serentak di Indonesia yang dilaksanakan oleh Kapolri," ujar Yusep, Jumat (14/1/2022).

Adanya vaksin Corner sendiri adalah untuk memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi. Untuk hari ini saja, Vaksin Corner Royal Plaza menyedihkan 200 dosis vaksin untuk anak-anak dan dewasa.

"Capaian vaksinasi Kota Surabaya sudah sangat baik, khususnya untuk anak sekarang sudah mencapai angka 74 persen, Begitu juga dewasa dan lansia sudah diatas 100 persen," tuturnya.

Ia berharap kepada masyarakat Surabaya, meski sudah melaksanakan vaksinasi, tetap mentaati Protokol Kesehatan. "sehingga kita mampu menahan gelombang Omicron yang menjadi ancaman buat kita semua," harap Polisi melati tiga itu.

Sementara itu Kadinkes Surabaya,  Nanik Sukristina mengatakan bahwa untuk menindaklajuti perintah Kapolrestabes tentang percepatan vaksinasi, target vaksinasi anak akan tercapai di akhir Januari.

"Untuk anak-anak akhir januari bisa tercapai kita akan melaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Baik di mal maupun di puskesmas," tutupnya saat berada di Vaksin Corner Plaza Surabaya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES