Peristiwa Daerah

Beredar Rekaman Pegawai Counter HP di Banyuwangi Terpental Tertabrak Mobil

Jumat, 14 Januari 2022 - 18:36 | 237.41k
Potongan rekaman video pegawai Counter HP di Banyuwangi yang tertabrak mobil saat melakukan promosi diatas ruas jalan raya. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Potongan rekaman video pegawai Counter HP di Banyuwangi yang tertabrak mobil saat melakukan promosi diatas ruas jalan raya. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sebuah rekaman video dramatis beredar di kalangan netizen Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam video terlihat jelas seorang pegawai Counter Hand Phone (HP) tertabrak mobil hingga terpental.

Rekaman berdurasi 30 detik tersebut menunjukan aktivitas sejumlah pegawai Counter HP sedang melakukan rutinitas promosi di atas ruas jalan raya. Bahkan ada yang membagikan selebaran hingga nyaris ke tengah jalan. Tempat yang sangat berbahaya karena banyak lalu lalang pengguna jalan.

Tiba-tiba sebuah kendaraan jenis pick up pengangkut sayur mayur yang sebelumnya parkir melaju kencang. Dua orang pegawai Counter HP yang melihat, langsung berlari menghindar. Namun nahas, satu orang pegawai berjenis kelamin laki-laki tidak menyadari adanya mobil yang melesat ke arahnya.

Dan jebrak. Dia tertabrak hingga terpental. Kendaraan pengangkut sayur mayur tersebut baru berhenti setelah menabrak mobil lain yang sedang terparkir. Untung si pemuda pegawai Counter HP terpental sedikit menyamping ke kiri, sehingga tidak sampai tergencet.

Meski sempat terkapar, si pegawai Counter HP masih mampu bangun. Dia nampak sempoyongan sambil menahan sakit.

Informasi yang beredar, insiden yang cukup dramatis tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Counter HP yang melakukan aktivitas promosi di atas jalan raya itu dikabarkan berlokasi  di Jalan Raya Gajah Mada, Genteng. Tak jauh dari toko Sandang Larasati.

Hingga saat ini, TIMES Indonesia masih melakukan penelusuran apa nama Counter HP tempat si pegawai nahas tertabrak mobil tersebut bekerja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES