Hukum dan Kriminal

Polresta Banyuwangi Grebek Pertunjukan Penari Erotis di Sebuah Kafe

Jumat, 14 Januari 2022 - 19:00 | 75.84k
Ilustrasi penari erotis. (FOTO: Pixabay)
Ilustrasi penari erotis. (FOTO: Pixabay)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIPolresta Banyuwangi menggrebek gelaran pesta yang mempertontonkan tarian erotis tanpa busana (striptis dance) di sebuah kafe di wilayah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Ironisnya, penari erotis tersebut merupakan gadis di bawah umur.

Penggerebekan dilakukan oleh unit Renakta Polresta Banyuwangi di Heroes Cafe. Berdasarkan informasi yang diperoleh TIMES Indonesia, ada dua orang gadis yang berperan sebagai penari erotis dalam pertunjukan langsung tersebut.

Hasil penggrebekan ini, polisi telah mengamankan sedikitnya 15 orang yang berkaitan dengan pertunjukan erotis tersebut.

“Baru tadi malam dilakukan upaya paksa, sehingga saat ini masih kita proses. Saat ini dalam tahap penyelidikan dan penyidikan,” ungkap Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu kepada TIMES Indonesia, Jumat (14/1/2022).

Menurut Kapolresta, semua pihak telah diamankan. Baik itu si penari erotis, pramuria dan daftar tamu. Sedangkan untuk pengelola atau pemilik kafe, akan dipanggil untuk diperiksa nanti. Karena saat penggrebekan, si pemilik tidak ada ditempat.

“Daftar tamu, si wanita (penari erotis), penyedia tempat kita amankan untuk proses penyelidikan,” terang Pimpinan Polresta Banyuwangi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES