Peristiwa Daerah

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Pastikan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Lancar

Jumat, 14 Januari 2022 - 15:39 | 47.28k
Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita berikan semangat kepada anak yang mendapatkan vaksin Covid-19. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita berikan semangat kepada anak yang mendapatkan vaksin Covid-19. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo, Sugiri Sancoko memastikan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Ponorogo lancar.

"Ini sebagai upaya untuk menjamin proses pembelajaran tatap muka (PTM) agar berlangsung dengan baik dan orang tua tidak perlu bkhawatir melepas putra putrinya ke sekolah," kata Bupati saat meninjau vaksinasi anak di SDN 1 Gandu Kepuh Kecamatan Sukorejo Ponorogo Jumat (16/1/2022).

Menurutnya saat ini tersedia tidak kurang 60 ribu dosis vaksin untuk anak. "Saya optimis target 71.028 anak segera tervaksin bulan ini segera tuntas," sebut Bupati Sugiri Sancoko.

Sugiri Sancoko b

Ia pun menjelaskan bahwa saat ini stok vaksin aman, "Dan saya berharap apa yang dilakukan semua pihak untuk mendorong percepatan vaksinasi bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khusunya di Ponorogo ini," kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko yang didampingi Wakil Bupati Lisdyarita kepada TIMES Indonesia mengungkapkan akan terus berkeliling dari sekolah ke-sekolah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun berjalan baik dan lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES