Hukum dan Kriminal

Komika Fico Fachriza Ditangkap Polisi dalam Kasus Narkoba

Jumat, 14 Januari 2022 - 12:15 | 34.42k
Komika Fico Fachriza (Foto: Dokumen/Fico Fachriza)
Komika Fico Fachriza (Foto: Dokumen/Fico Fachriza)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis dan komika Fico Fachriza ditangkap aparat kepolisian tadi malam karena narkoba. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa mengatakan, Fico Fachriza ditangkap beserta barang bukti sabu-sabu.

Fico saat ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.  "Masih pemeriksaan di dalam, Iya FF diamankan tadi malam. Barang buktinya ada kok. Makanya kita sedang dalami, misal dia beli ke siapa? Kenapa bisa menggunakan barang tersebut," kata Kombes Mukti Juharsa, Jumat (14/1/2022).

Penangkapan Fico Fahriza menambah daftar artis yang ditangkap narkoba pada awal tahun ini. Sebelumnya, musisi Ardhito Pramono telah ditangkap oleh jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kombes Mukti Juharsa menyayangkan kejadian seperti ini seringkali menimpa pekerja dunia hiburan. Mereka harus mencari ketenangan lewat barang terlarang dan jalur yang salah. "Kuncinya cuman satu, kita temukan pengedarnya," ucapnya.

Mukti menambahkan, Polda Metro Jaya sore hari nanti akan mengadakan konferensi pers hasil penyidikan. Fico Fachriza juga akan ditampilkan di depan wartawan.

"Ya mohon bersabar dulu, kita sama sama menunggu hasil penyelidikan. Pada sore hari nanti kita akan umumkan baik barang bukti maupun orangnya. Jadi mohon bersabar," kata Kombes Mukti Juharsa.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES