Peristiwa Daerah

PT SMI Gelar Roadshow Nusantara di Banyuwangi, Daftar Gratis untuk Bisa Menjadi Sultan

Jumat, 14 Januari 2022 - 09:24 | 56.79k
Gedung Kantor PT SMI di BSD City (Foto: Istimewa)
Gedung Kantor PT SMI di BSD City (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) bakal menggelar agenda 'Road Show Nusantara' di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kabar baiknya pendaftaran akan dibuka tanpa biaya alias gratis.

Rencananya, pelaksanaan Road Show Nusantara akan diselenggarakan di Hotel Ilira pada Minggu, (16/1/2022) pukul 13.00 WIB. PT SMI sendiri merupakan sebuah oerusahaan yang bergerak di bidang IT dengan jumlah member sekurangnya 200 ribu yang tersebar seantero Nusantara.

Sejak awal mula berdiri, tepatnya di tahun 2018 tak pernah gagal menciptakan profit bagi member yang telah terdaftar sebagai anggota Komunitas Member Autosultan dan berhasil meningkatkan taraf hidup bagi anggotanya.

"Sejak kemunculnnya memang digital dan canggih, bahkan saking canggihnya, para penggunanya tidak perlu melakukan apapun cukup registrasi saja, sudah bekerja secara otomatis, jadi ini cocok buat siapapun anda," kata Panitia Pelaksana Road Show Nusantara, Ahmad Yamin.

Terlebih di tengah Pandemi Covid-19 ini, cara ini juga bisa menjadi salah satu penunjang ekonomi masyarakat, sebab dengan pendapatan yang bersumber dari sini mampu memberikan warna baru bagi kehidupan anda.

Bagaimana anda tertarik?, yuk, gas langsung daftarkan diri anda di nomor 081330174214 atas nama Edy Mulyono maupun nomor 082338800078 atas nama Ahmad Yamin. Sekali lagi pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

"Tunggu apa lagi?, manfaatkan peluang meraup harta karun yang ada di PT SMI, ayo bareng-bareng daftarkan diri anda," ujar Panitia Pendaftaran, Edy Mulyono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES