Kuliner

Nikmati Korean Street Food di Favehotel Rungkut Surabaya

Jumat, 14 Januari 2022 - 08:55 | 84.92k
Sajian Korean food ala Favehotel Rungkut Surabaya. (Foto: Belinda Velia)
Sajian Korean food ala Favehotel Rungkut Surabaya. (Foto: Belinda Velia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi para pecinta makanan Korea khususnya Korean Street Food dan ingin mencoba kenikmatan sajian khas negeri ginseng tersebut tanpa harus pergi jauh, dapat berkunjung ke Favehotel Rungkut Surabaya.

Kepopuleran budaya Korea di Indonesia membuat Favehotel Rungkut Surabaya ingin menyajikan menu khas Korea khususnya jajanan terkenal yang digemari masyarakat.

"Tahun lalu kan budaya Korea booming banget dan saya melihat menu makanan Korea ini punya taste Asia dan bisa diterima di lidahnya orang Indonesia," ungkap Santi Manurung, Manager Favehotel Rungkut Surabaya kepada TIMES Indonesia, Kamis (13/1/2022).

Favehotel Rungkut Surabaya a

Terdapat beberapa menu khas Korea yang ditawarkan, diantaranya Chicken Gochujang, Tteokbokki, Corn Dog, dan Hotteok. Selain makanan, Favehotel Rungkut Surabaya juga menyediakan  Banana Smoothies yang cocok disajikan bersama sajian khas lainnya.

Santi juga menjelaskan bahwa menu makanan khas Korea itu akan tersedia hanya di bulan Januari 2022.

"Jadi untuk menu Korean Street Food  hanya khusus di bulan ini (Januari) saja. Karena setiap bulan akan ada tema yang berbeda", jelas Santi.

Menu yang menjadi unggulan dan paling banyak diminati pengunjung adalah Chicken Gojuchang dan Corn Dog.

Favehotel Rungkut Surabaya b

Chicken Gochujang merupakan olahan ayam yang dibalut saus gochujang yang memiliki cita rasa pedas, manis, dan gurih. Sedangkan Corn Dog yakni menu hits berupa sosis yang dilapisi dengan adonan roti yang dilengkapi saus.

Harga untuk setiap menu makanan Korea spesial tersebut dibanderol mulai dari Rp 35 ribu per porsi. Dan untuk pemesanan di luar hotel, bisa dipesan secara online melalui aplikasi Megatix serta menerima layanan pesan antar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES