Ekonomi

5 Pilihan Toko Mebel di Malang Terbaik dengan Kualitas Bagus

Jumat, 14 Januari 2022 - 09:27 | 610.07k
Ilustrasi - Toko furniture (Foto: 99.co)
Ilustrasi - Toko furniture (Foto: 99.co)

TIMESINDONESIA, MALANGToko mebel di Malang bisa Anda temukan di berbagai daerah dan rata-rata mudah dijangkau. Tersedia berbagai macam pilihan perabotan atau furniture untuk melengkapi kebutuhan di rumah. Setiap toko pastinya memiliki keunggulan sendiri-sendiri, mulai dari harga murah sampai kualitas premium dan terjamin bagus. 

Tidak bisa dipungkiri lagi, perabotan menjadi penentu dari keindahan interior sebuah hunian. Melihat kebutuhan yang tinggi, toko perlengkapan mebel malang terus bermunculan. Anda bisa membeli sofa, lemari pakaian, tempat tidur, kursi tamu, dan lain sebagainya. 

Rekomendasi Toko Mebel di Malang yang Wajib Dilirik

Daripada bingung, mari disimak pilihan toko mebel di Malang terbaik berikut ini.

1. Arrabon Furniture

Apakah Anda sedang mencari toko sofa di Malang? Kalau begitu, temukan berbagai macam pilihan sofa di Arrabon Furniture. Toko ini memang fokus menjual sofa kepada para pelanggannya. 

Melihat rating di Google Maps, Arrabon Furniture berhasil mendapat nilai yang bagus. 

2. Meubel Jakarta

Meskipun namanya Meubel Jakarta, namun toko ini berada di kota Malang kok. Bukan Jakarta ya.

Meubel Jakarta menawarkan berbagai macam kebutuhan furniture Anda seperti lemari, meja, kursi, spingbed, sofa, dan bahkan tersedia pula kitchen set.

3. Mebel Lima Empat Malang 

Toko mebel di Malang yang menawarkan produk berkualitas unggulan memang ada banyak, salah satunya adalah Mebel Lima Empat Malang. Tersedia pilihan perabotan rumah tangga yang beraneka macam, mulai dari tempat tidur anak, meja belajar, sofa ruang tamu dan lain-lain. Anda bahkan bisa custom furniture sesuai selera. 

Mebel Lima Empat Malang buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai 5 sore. 

4. Okabawes Furniture Centre

Toko mebel di Malang lainnya yang sudah populer adalah Okabawes Furniture Centre. Disini tersedia berbagai macam kebutuhan perabotan rumah tangga yang kompit. Tidak hanya lengkap, toko ini juga terkenal karena sering mengadakan promo harga yang hemat.

Okabawes Furniture Centre buka pada hari Senin - Sabtu, pukul 09.00-18.00. Sedangkan hari Minggu buka pukul 10.00-15.00. 

5. Mebel Masrap Dinoyo Malang

Terakhir, Anda bisa mampir ke MMD Malang untuk berburu berbagai macam perabotan rumah tangga. Mulai dari tempat tidur, meja belajar, kursi tamu, meja, lemari dan lain sebagainya. Pilihannya lengkap dan kualitasnya sebanding dengan harga yang ditawarkan. 

Demikianlah pembahasan ringkas tentang lima rekomendasi toko mebel di Malang terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES