Olahraga

Persebaya Siap Balaskan Dendam Putaran Pertama Lawan PSM Makassar

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:40 | 37.17k
Samsul Arif striker lokal Persebaya saat mencetak tiga gol dalam laga melawan Persikabo 1973. (FOTO: Persebaya)
Samsul Arif striker lokal Persebaya saat mencetak tiga gol dalam laga melawan Persikabo 1973. (FOTO: Persebaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPersebaya Surabaya bakal bertanding menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2021, Jumat (14/1/2022) pukul 20.45 WIB. Skuad Bajul Ijo bertekad membalas kekalahan di putaran pertama.

"Walaupun menurut saya tidak mudah karena mereka memiliki pelatih dan beberapa pemain baru yang beda dengan putaran pertama dulu. Tapi kami optimis," ungkap Pelatih Persebaya Aji Santoso, Kamis (13/1/2022) dalam konferensi pers.

Green Force patut percaya diri, pasalnya dalam 12 pertandingan terakhir mereka tidak tersentuh kekalahan. Belum lagi, kedatangan Ricky Kambuaya jelas bakal menambah daya gedor Persebaya.

Arsenio Valpoort, striker anyar Bajul Ijo juga dipastikan lebih siap setelah menjalani laga perdana dan latihan bersama secara komprehensif. Namun PSM Makassar juga memiliki celah. Absennya Alie Sesay dalam dua pertandingan membuat pertahanan Persebaya tampak keropos.

Persebaya a

"Alie sudah tiba di Jakarta. Tapi masih dalam karantina. Dalam dua pertandingan terakhir meskipun kami menang, ada gol yang bersarang di gawang kami. Ini akan menjadi evaluasi untuk pemain belakang," aku Aji.

Sebelumnya pelatih berlisensi AFC Pro itu juga menyebut gol-gol yang terjadi di gawang Persebaya merupakan tercipta melalui skema individual striker lawan yang harusnya dapat dicegah.

"Sudah saya sampaikan kepada seluruh pemain agar lawan tidak dengan leluasa mencetak gol. Untuk pertandingan ke depan harus lebih solid lagi," ucapnya.

Aji Santoso memastikan para penggawa Persebaya akan bermain total dalam laga menghadapi PSM Makassar dan seterusnya, guna menjaga tren positif dan meraih gelar juara BRI Liga 1 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES