Olahraga

Dikalahkan Bali United, Persib Gagal Geser Arema FC di Puncak Klasemen Liga 1 2021

Jumat, 14 Januari 2022 - 06:55 | 32.42k
Selebrasi pemain Bali United saat berhasil kalahkan Persib Bandung di Liga 1 2021 (Sumber foto : Bali United)
Selebrasi pemain Bali United saat berhasil kalahkan Persib Bandung di Liga 1 2021 (Sumber foto : Bali United)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersib Bandung untuk sementara harus rela berjarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 2021, Arema FC setelah kalah dari Persib Bandung dengan skor 1-0.

Melangsungkan pertandingan di Stadion  I Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022) malam WIB, Persib sebenarnya mampu mendominasi serangan diawal-awal pertandingan, namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Bali United yang coba menguasai permainan mendapatkan peluang emas melalui Willain Pacheco, namun sayang tandukannya masih belum tepat target.

Usaha Bali United akhirnya membuahkan gol. Hal itu terjadi di menit ke 38. Sodoran bola Ricky Fajrin dari sisi kiri pertahanan persib disambut oleh Stefano Lilipaly, hingga mampu mengelabui kiper Persib Teja Paku Alam. Hasil 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Unggul satu gol tak membuat Bali United merasa aman. Di babak kedua mereka langsung menggebrak lewat tekanan yang dilakukan oleh Ilija Spasojevic, namun masih belum berbuah gol.

Permainan dengan tensi tinggi terjadi di babak kedua. Persib dan Bali United menerapkan permainan terbuka, mereka saling serang untuk mencetak gol.

Persib mendapatkan peluang berbahaya  di menit ke-85. Kali ini didapatkan oleh Ezra Walian, namun masih gagal.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah tetap 1-0 untuk keunggulan Bali United. Hasil ini membuat Persib harus rela berjarak dengan Arema FC di klasemen. Mereka berada di urutan kedua dengan mengemas 37 poin, terpaut 3 poin dari Arema FC yang berada di puncak klasemen Liga 1 2021. Sementara itu Bali United berada di posisi kelima dengan mengemas 35 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES