Adv

Luminor Hotel Jember Gelar Penggalangan Kantung Darah, Pendonor Asik Nikmati Pemandangan Asri

Kamis, 13 Januari 2022 - 21:22 | 48.15k
Peserta donor darah yang digelar Luminor Hotel Jember bersama PMI tengah diambil darahnya oleh petugas. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)
Peserta donor darah yang digelar Luminor Hotel Jember bersama PMI tengah diambil darahnya oleh petugas. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERLuminor Hotel Jember menggelar penggalangan kantung darah melalui donor darah pada Rabu (13/1/2021).

Kegiatan yang bertajuk Donor Darah: Give Blood, Save A Life ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jember.

Digelar di hotel, penggalangan kantung darah tersebut rupanya mendapatkan antusias dari masyarakat sekitar.

Hal tersebut dapat dilihat dari ramainya peserta yang mendonorkan darahnya di acara tersebut.

Selain didorong jiwa kemanusiaan, masyarakat juga semakin tertarik mendonorkan darahnya di sana karena dimanjakan dengan pemandangan asri di hotel.

Kepada TIMES Indonesia, General Manager Luminor Hotel Jember Anggoro Wicaksono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar hotel.

"Dan yang paling penting adalah donor darah ini sendiri sangat bermanfaat bagi para pendonor di antaranya dapat meningkatkan produksi sel darah merah, dan tentunya menjaga kesehatan jantung," terang Anggoro.

Dia menambahkan, selain masyarakat umum, peserta yang mengikuti penggalangan kantung darah tersebut yakni dari kalangan rekanan hotel serta seluruh karyawan hotel.

"Acara ini sebagai bentuk tanggung jawab moril dari Luminor Hotel bagi orang yang membutuhkan kantung darah," imbuhnya.

Untuk diketahui, Luminor Hotel merupakan salah satu hotel berbintang di Kabupaten Jember yang beralamat di Jalan KH Agus Salim, Kaliwates, Jember.

Luminor Hotel Jember memiliki jumlah kamar 75 kamar yang terdiri dari beragam tipe mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, dan Suite Room yang dapat dipesan secara online maupun langsung.

Tidak hanya itu, Luminor Hotel Jember juga merupakan hotel yang bergaya semi-outdoor dengan suasana asri dan menyegarkan mata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES