Olahraga

Klub Slovakia, FK Senica Dapatkan Tanda Tangan Witan Sulaeman?

Kamis, 13 Januari 2022 - 18:07 | 63.81k
Witan Sulaeman saat berkostum Timnas Indonesia (Sumber foto: Instagram Witan Sulaeman)
Witan Sulaeman saat berkostum Timnas Indonesia (Sumber foto: Instagram Witan Sulaeman)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rumor bahwa Witan Sulaeman tak lagi berkostum Lechia Gdansk dalam waktu dekat semakin kuat. Hal ini setelah klub Slovekia, FK Senica memberikan sinyal bintang timnas Indonesia tersebut.

Sinyal itu diberikan oleh FK Senica melalui unggahan story mereka pada Kamis (13/1/2021) siang WIB. FK Senica mengunggah bendera merah putih, nama Witan menjadi sorotan lantaran ada gradasi dengan huruf W dengan latar belakang merah putih.

Jika memang benar pemain tersebut adalah Witan, maka hal itu bisa menjadi angin segar bagi pemain Timnas Indonesia tersebut. Seperti diketahui, Witan di klubnya saat ini Lechia Gdansk belum mendapatkan menit bermain.

Hal itu tentu saja bertolak belakang dengan durasi waktu kontraknya di Lechia Gdansk yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Berdasarkan hal itu, maka FK Senica bisa memanfaatkan skenario peminjaman dari Lechia Gdanks. Kebenaran itu kemungkinan besar akan diketahui dalam waktu dekat.

Kendati secara menit bermain masih kurang, namun Witan cukup memiliki pengalaman di level internasional. Selain merupakan pemain andalan Timnas Indonesia, Witan juga pernah bergabung dengan klub Serbia FK Radnik Surdulica pada pada Februari 2020-September 2021.

FK Senica sendiri bukan klub yang baru menggunakan jasa pemain asal Indonesia. Di klub tersebut sudah bercokol Egy Maulana Fikri rekan Witan Sulaeman di Timnas Indonesia, dia sudah mendapatkan kepercayaan dari klubnya. Bahkan Egy sudah menyumbangkan dua gol untuk FK Senica di kompetisi domestik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES