Pemerintahan

Wali Kota Gorontalo Ajak TP PKK Mendukung Percepatan Pembangunan

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:55 | 41.65k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat saat memberikan sambutan di pelantikan penguris TP PKK Kota Gorontalo masa bakti 2019-2024, di gedung BYL, Kamis (13/1/2022).  (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat saat memberikan sambutan di pelantikan penguris TP PKK Kota Gorontalo masa bakti 2019-2024, di gedung BYL, Kamis (13/1/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha mengajak Tenaga Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Gorontalo untuk mendukung upaya percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam mewujudkan Kota Gorontalo Smart.

"TP PKK merupakan mitra strategis pemerintah, sehingga saya berhadap TP PKK dapat membantu Pemerinta Kota Gorontalo," Kota Marten Taha saat memberikan sambutan di pelantikan pengurus TP PKK Kota Gorontalo masa bakti 2019-2024, di gedung BYL, Kamis (13/1/2022).

Marten juga berhadap pengurus TP PKK segera konsolidasi untuk menyusun program kerja, sehingga berbagai program pemberdayaan keluarga masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"TP PKK juga harus memperkuat sinergitas dengan seluruh stekholder untuk mendukung keberhasilan program," jelasnya

Apalagi, kata Marten, saat ini terdapat lebih dari 500 kader PKK se-kota Gorontalo yang sangat berpotensial. Menurutnya, apabila kader seluruh kader dapat bersinergi dengan berbagai pihak, pasti akan mendukung pembangunan Kota Gorontalo.

"Saya juga berharap Camat selaku pembina TP KK di tingkat kecamatan serta lurah yang juga merupakan pembina di tingkat kelurahan dapat membantu program TP PKK," tutup Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES