Olahraga

Inter Milan Juara Piala Super Italia, Alexis Sanchez dan Inzaghi Puas

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:21 | 39.44k
Pemain depan Inter Milan, Joaquin Correa (tengah) dan rekan-rekannya merayakan gelar Piala Super Italia setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 dalam laga di Stadion Giussepe Meazza di Milan, Kamis (13/1/2022) pagi WIB. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)
Pemain depan Inter Milan, Joaquin Correa (tengah) dan rekan-rekannya merayakan gelar Piala Super Italia setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 dalam laga di Stadion Giussepe Meazza di Milan, Kamis (13/1/2022) pagi WIB. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAlexis Sanchez tetap mengincar juara untuk Inter Milan dalam Piala Super Italia. Ia pun juga menilai Nerrazzurri masih haus gelar juara. 

Dalam pertandingan di Giuseppa Meazza, Kamis (13/1/2022), La Beneamata menang atas Juventus 2-1 pada menit akhir babak tambahan.

Meski kebobolan lebih dulu via gol Weston McKennie pada menit ke-25, Intermilah berhasil membalas imbang dengan tendangan penalti Lautaro Martinez pada menit ke-35.

Bertahan imbang membuat duel kedua tim berlanjut ke babak tambahan. Gol kemenangan Inter lahir pada menit ke-120. Umpan Matteo Darmian pun behasil dimaksimalkan Alexis Sanchez dari jarak dekat, dan membawa Inter Milan meraih kemenangan. 

Kemenangan ini membuat Inter Milan pulang dengan meraih trofi Piala Super Italia lagi setelah 12 tahun. Terakhir kali Inter menjadi juara Piala Super Italia pada 2010.

"Seperti inilah juara itu. Semakin banyak kami bermain, semakin bagus juga apa yang kami dapatkan dan kami mencapai hal yang tak bisa diraih tim lain. Itu yang kami lakukan hari ini," kata Sanchez di situs Inter.

"Saya merasa bagus dan saya ingin meraih trofi. Kami harus terus seperti ini dan kami semestinya bermimpi besar. Saat saya tak bermain, saya seperti seekor singa dalam kandang; semakin banyak bermain saya semakin merasa lebih baik. Saya senang dengan gol ini," kata dia menambahkan.

Sementara itu, Pelatih Inter Milan, Inzaghi mengaku tak mudah untuk meraih kemenangan di laga final tersebut. Juventus diakuinya bermain bagus hingga memaksa mereka berlaga hingga perpanjangan babak, yakni hingga 120 menit.

"Kami bertemu tim kuat yang memainkan permainan dari Juve. Mereka tidak membuat terlalu banyak kesulitan, tetapi mereka bagus, kami bertemu lawan yang hebat," kata Inzaghi usai laga melansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (13/1/2022). "Mereka memainkan pertandingan Juve, mereka selalu berada di dalam permainan dan bahkan jika mereka membiarkan kami menggiring bola, tidak pernah mudah untuk mengalahkan mereka," tambahnya. "Kami memenangkan trofi pertama musim ini. Saya saya sangat sangat puas," tutup Inzaghi, pelatih Inter Milan Simone Izaghi, usai memenangkan Piala Super Italia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES