Entertainment

Park Seo Joon Akan Sapa Penggemar dengan 4 Film Baru

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:35 | 250.22k
Park Seo Joon. (Foto: koreaboo)
Park Seo Joon. (Foto: koreaboo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nama Park Seo Joon tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Korea. Karirnya terus melesat hingga ia mampu tembus ke dunia hiburan internasional. 

Pertengahan tahun 2021 Park Seo Joon dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia bahkan telah melakukan syuting film The Marvels. Sayangnya belum diketahui secara pasti, oppa tampan ini akan berperan sebagai siapa dalam film tersebut. 

Tak hanya The Marvels, Seo Joon juga disibukkan dengan syuting film Dream. Di film ini dia dipasangkan dengan IU. Proses syuting film bergenre drama seputar olahraga itu sempat terhambat karena pandemi covid-19. 

Selain The Marvels dan Dream, pria kelahiran 16 Desember itu juga tengah mempersiapkan film Concrete Utopia. Seo Joon akan menjadi suami Park Bo Young di film bergenre thriller dan sci-fi itu. Film ini sebenarnya sudah selesai syuting, namun belum diketahui pasti kapan akan dirilis. 

Terbaru, Seo Joon mendapat tawaran membintangi film berjudul K Project. Dia akan berakting bersama Han So Hee dan Wi Ha Joon. Rencananya proses Syuting akan dilaksanakan mulai Januari 2022. 

Park Seo Joon sendiri merupakan aktor Korea Selatan dengan deretan drama dan film yang sukses. Penampilan ikoniknya di drama Itaewon Class membuat penggemar tak akan lupa. Selain itu kemistrinya dengan Park Min Young di What's Wrong with Secretary Kim juga bikin penggemar susah move on. 

Sedangkan di drama Fight for My Way, Seo Joon juga membuat penggemar klepek-klepek karena abs (otot perut) nya yang menggoda. Drama saeguk berjudul Hwarang juga tak akan dilupakan. Terlebih berawal dari Hwarang, kini dia punya geng bernama Wooga Squad yang terdiri dari Park Seo Joon, Park Hyun Sik, Choi Woo Shik, Peakboy, dan V BTS. 

Sedangkan deretan film Park Seo Joon yang sukses diantaranya Midnight Runners, The Divine Fury, The Chronicles of Evil dan Parasite. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES