Indonesia Positif

Kompak, STIKI Malang Gelar DKVolution dan Technofest Bersamaan

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:34 | 37.76k
STIKI Malang menggelar 2 pameran raya.
STIKI Malang menggelar 2 pameran raya.

TIMESINDONESIA, MALANG – Di awal tahun STIKI Malang menggelar 2 pameran raya sekaligus yakni DKVolution dan Technofest. Dimulai di hari yang sama, yakni 11 Januari 2022, 2 pameran ini tentunya menyuguhkan dua hal berbeda untuk para penikmatnya.

DKVolution sendiri merupakan pameran seni mahasiswa DKV yang diadakan setiap tahun dengan berbagai tema dan juga karya yang berbeda. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perdana DKVolution digelar secara offline sejak pandemi menguasai negeri. Namun demikian, karya mahasiswa tidak pernah hanya terbatasi oleh pandemi.

"Kami berharap dengan adanya pameran ini mahasiswa bisa berkarya dengan lebih semangat lagi, baik secara online maupun offline dimanapun mereka berada, berkarya tetap yang utama," ujar Daniel Rudiaman Sijabat, S.T., M.Kom., wakil Ketua STIKI Malang dalam sambutannya saat membuka DKVolution 8.0, Selasa (11/1/2022).

Disisi lain Technofest merupakan pameran teknologi digital karya mahasiswa Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang juga digelar setiap tahunnya. Berbagai karya teknologi terupdate selalu dihadirkan dalam setiap karya-karya yang dugelar. Tak hanya pameran karya, penonton umum juga bisa mendapatkan banyak ilmu-ilmu dan update teknologi gratis dalam webinar-webinar yang digelar dalam Technofest ini secara gratis.

Dengan adanya 2 pameran ini, STIKI Malang menunjukkan komitmennya untuk terus mengembangkan keilmuan dan menjunjung kreativitas meskipun di tengah pandemi. Tak lupa STIKI Malang juga terus turut menghadirkan berbagai media yang bsia menjadi wadah untuk menyalurkan pengetahuan dan ilmu di Bidang IT untuk masyarakat secara luas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES