Olahraga

Tak Masuk DSP Persela Lamongan di 2 Laga Terakhir, Ada Apa dengan Birrul Walidain?

Rabu, 12 Januari 2022 - 18:12 | 44.59k
Birrul Walidain (14), dalam salah satu sesi latihan Persela di Stadion Surajaya. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Birrul Walidain (14), dalam salah satu sesi latihan Persela di Stadion Surajaya. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dua pertandingan yang telah dijalani Persela Lamongan di putaran kedua BRI Liga 1 menimbulkan sebuah tanda tanya. Bukan masalah hasil pertandingan, melainkan soal keberadaan Birrul Walidain.

Pemain asli Kecamatan Babat, Lamongan tersebut belum terlihat batang hidungnya dalam dua pertandingan terakhir. Bahkan Birrul juga tidak masuk ke dalam Daftar Susunan Pemain (DSP).

Padahal selama putaran pertama lalu/ Birrul selalu menjadi pilihan utama di posisi full-back kanan. Bahkan selama persiapan sebelum tim berangkat ke Bali, pemain berusia 26 tahun itu selalu masuk ke dalam skema yang disiapkan tim pelatih.

Ditanya terkait apa yang sebenarnya terjadi pada Birrul, Pelatih Persela, Jafri Sastra, enggan menjawab secara gamblang.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut justru menyerahkan kepada pihak manajemen Persela untuk menjawab pertanyaan soal Birrul.

"Mungkin kalau masalah Birrul, tanya ke manajemen saja, mungkin manajemen bisa menjawab lebih detail," kata Jafri.

Sementara itu, Manajer Persela, Taufiq Kasrun, yang dikonfirmasi via aplikasi pesan, hingga berita ini ditulis masih belum memberikan respons.

Selama Birrul Walidain absen dalam dua pertandingan terakhir, posisi full-back kanan Persela Lamongan diisi oleh Ricky Ohorella dan Kaharuddin Salam. Tapi saat ini Ohorella tengah menepi akibat cedera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES