Pemerintahan

Gedung Baru DPRD Bangkalan Senilai Rp68 Miliar Diresmikan

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:14 | 56.88k
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron memotong pita sebagai tanda diremikannya gedung baru DPRD Kabupaten Bangkalan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron memotong pita sebagai tanda diremikannya gedung baru DPRD Kabupaten Bangkalan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Gedung baru DPRD Bangkalan, Madura yang dibangun dengan anggaran Rp68,4 miliar akhirnya diresmikan. Proses pengerjaan kantor para wakil rakyat itu dilakukan selama tiga tahun.

"Gedung DPRD ini dibangun sejak 2019 sebelum pandemi Covid-19 melanda bangsa kita," jelas Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad ketika memberikan sambutan, Rabu (12/1/2022).

Menurutnya, pembangunan gedung tiga lantai seluas 5.778 m2 yang berlokasi di Jalan Halim Perdana Kusuma tersebut menghabiskan anggaran yang tidak sedikit.

"Tekad kami ke depan, meningkatkan kinerja demi mewujudkan masyarakat Bangkalan yang sejahtera," janji politikus Gerindra ini.

Bupati Bangkalan B

Dia berharap, seluruh anggota DPRD Bangkalan bisa lebih bersemangat dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat setelah menempati kantor yang baru.

"Pembangunan gedung baru ini merupakan bentuk kepedulian saudara Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron. Kami berkomitmen untuk bekerja lebih maksimal," ungkap Fahad.

Sementara Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengatakan, gedung baru DPRD yang megah ini harus dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

"Di tengah kondisi pandemi Covid-19 kita bisa meresmikan gedung baru DPRD Bangkalan. Jadi, ini merupakan hadiah dari masyarakat," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES