Gaya Hidup

HERA Ingin Penggunanya Terlihat Cantik

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:09 | 65.83k
HERA ingin penggunanya terlihat cantik dan Elegan di berbagai accasion.(FOTO: HERA for TIMES Indonesia)
HERA ingin penggunanya terlihat cantik dan Elegan di berbagai accasion.(FOTO: HERA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTACE Homewear mengadakan HERA Fashion Show (HFS) 2022, ada tujuan luar biasa dari HERS, yakni ingin pengguna HERA terlihat cantik dan elegan di berbagai occasion.

Karena itu seperti diungkapkan Owner Ce Homewear, Cecylia Emeraldye dalam pagelaran yang pertama kalinya ini dipamerkan seluruh desain dan motif series HERA.

Koleksi itu sengaja di desain menggunakan material yang berkualitas tinggi demi kenyamanan dalam berpakaian. "Kami ingin para pemakai HERA terlihat cantik sekaligus nyaman dalam menggunakan HERA," kata Cecylia.

"Produk kali ini HERA menggunakan material rayon premium dan satin. Jadi para wanita akan merasakan kenyamanan sekaligus memiliki tampilan yang mewah," tambahnya.

"Series HERA merupakan peluru pertama yang kami keluarkan di awal tahun 2022. Dengan bahan premium dan desain yang eksklusif, penampilan kalian akan mencuri perhatian semua orang,” tegasnya.

HERAPara wanita pengguna HERA akan merasakan kenyamanan sekaligus memiliki tampilan yang mewah.(FOTO: HERA for TIMES Indonesia)

CE Homewear sendiri adalah produsen homewear eksklusif di Indonesia. CE Homewear berada dibawah naungan PT. Mitra Emeraldye Cotama.

CE Homewear ini sukses menguasai pasar nasional bahkan merambah pasar internasional.

"Sudah ratusan orang  yang telah bergabung menjadi mitra bisnis kami baik itu distributor, member dan reseller. Layanan dan mitra bisnis kami tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri," ujar Cecylia.

CE Homewear resmi telah merilis koleksi terbarunya yang bernama Series HERA di acara HERA Fashion Show pada Selasa (11/01/2022) itu.

Produk homewear HERA menjadi koleksi teristimewa dibandingkan dengan koleksi sebelumnya dengan menghadirkan desain berupa long outer dan blouse.

Kombinasi warna yang apik pada series HERA membuat penampilan kalian elegan di setiap suasana. Seluruh koleksi HERA tersedia dengan harga yang terjangkau.

"Rasakan kemewahan dan kenyamanan dalam berpakaian hanya dengan local brand CE Homewear. Kalian bisa pesan di distributor dan member resmi CE Homewear. Yuk, cek selengkapnya di Instagram @ce_homewear dan https://cehomewear.id/," kata Cecylia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES